Lim Young Woong Terungkap Berikan Tindakan CPR untuk Korban Kecelakaan di Jalan Raya

by

Penyanyi trot Lim Young Woong baru-baru ini menolong seseorang dalam sebuah kecelakaan mobil.

Pada 23 Januari, Star News mengabarkan bahwa pada sore hari 21 Januari, terjadi sebuah kecelakaan di jalan raya Olympic arah ke Yeouido di sekitar jembatan Banpo. Seorang pengemudi yang terlibat dalam kecelakaan itu kehilangan kesadaran, dan Lim Young Woong menjadi orang pertama yang melakukan CPR di tempat kejadian.

Menurut saksi mata berdasarkan laporan Star News, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 4-5 sore saat sebuah van bertabrakan dengan beberapa mobil dan menabrak pagar pembatas. Saat sedang macet karena kecelakaan tersebut, saksi mata melihat seseorang datang mendekat ke arah mobil yang menabrak setelah mengetahui ada seorang wanita di kursi penumpang mencoba untuk membangunkan pria di kursi pengemudi. Mengetahui bahwa sang pengemudi hilang kesadaran, orang tersebut membaringkan kursi pengemudi dan melakukan tindakan CPR.

Berdasarkan banyak saksi mata, orang yang melakukan CPR adalah penyanyi trot Lim Young Woong. Setelah beberapa menit, ia dan orang-orang lain yang membantu di tempat kejadian membawa pria yang tak sadarkan diri tersebut keluar mobil dan menutup dengan selimut dan terus melakukan CPR. Saat ambulans datang, sang pengemudi telah sadarkan diri.

Dalam laporan Star News, seorang perwakilan dari pemadam kebakaran Seocho membenarkan, “Lim Young Woong adalah orang pertama yang melaporkan kejadian dan membantu di lokasi. Saat ambulans datang, saksi mata berkata bahwa seorang pria membantu melakukan pertolongan darurat di lokasi. Saat memeriksa identitas dan detail kontak sang pria yang harus diisi saat itu, ternyata dia adalah Lim Young Woong.”

Setelah Star News mengabarkan berita ini, agensi Lim Young Woong, Mulgogi Music, merilis pernyataan, “Pada 22 Januari, Lim Young Woong baru saja menyelesaikan pekerjaannya dan sedang dalam perjalanan pulang saat kemudian melihat ada kecelakaan. Saat itu macet total, dan situasi di dalam mobil di depannya sangat darurat. Dia kebetulan berada paling dekat dengan lokasi kecelakaan, jadi dia memarkir mobilnya dan memeriksa situasinya. Dia terkejut karena ini adalah pertama kalinya dalam situasi seperti ini, tetapi dia dapat dengan cepat membantu orang yang terluka. Dalam situasi seperti itu, siapa pun akan membantu jika mereka berada di tempat kejadian.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.