Yoo Yeon Seok Kecam Kontroversi Perlakuan Kejam Kepada Hewan di Lokasi Syuting “The King Of Tears, Lee Bang Won”

by

Yoo Yeon Seok membagikan pendapatnya terkait isu yang terjadi di lokasi syuting drama KBS “The King of Tears, Lee Bang Won”.

“The King of Tears, Lee Bang Won” adalah drama sageuk tentang Raja Taejong, terlahir bernama Lee Bang Won, yang membantu ayahnya menggulingkan Dinasti Goryeo dan mendirikan Dinasti Joseon. Ini adalah drama sageuk kolosal yang melibatkan anggaran dan pemeran yang besar, alur cerita yang berjalan lama, dan penggambaran peristiwa dan tokoh sejarah yang nyata.

Pada 21 Januari, KBS menyampaikan permohonan maaf setelah muncul kontroversi tentang seekor kuda terluka di lokasi syuting. Dalam adegan tersebut, karakter yang diperankan oleh Kim Young Chul, Lee Seong Gye, terlempar dari kuda saat sedang mengendarainya. Saat syuting adegan ini, kuda itu ditarik ke tanah menggunakan tali yang diikatkan di kakinya.

Pada 22 Januari, Yoo Yeon Seok mengunggah potongan gambar insiden tersebut di akun Instagram miliknya dan menuliskan, “Seharusnya tidak ada lagi adegan di mana hewan dibunuh demi uang dan waktu. Keselamatan para pemeran pengganti juga harus terjamin.”

“The King of Tears, Lee Bang Won” tidak tayang pekan ini.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.