Bona WJSN Jadi Atlet Anggar di Potongan Gambar Terbaru “Twenty Five, Twenty One”

by

tvN membagikan potongan gambar Bona WJSN dalam drama “Twenty Five, Twenty One”!

Mengambil setting di tahun 1998, “Twenty-Five Twenty-One” adalah drama tentang anak muda yang mencari jalan baru dan tumbuh setelah mimpi mereka terenggut. Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk bermain sebagai Na Hee Do dan Baek Yi Jin, yang pertama kali bertemu saat mereka berusia 18 dan 22 tahun. Mereka jatuh cinta beberapa tahun kemudian saat mereka berusia 21 dan 25 tahun.

Bona berperan sebagai lawan Na Hee Do, atlet nasional anggar berusia 18 tahun bernama Go Yu Rim. Meskipun Go Yu Rim tampak penuh karisma sebagai atlet peraih medali emas, saat ia melepas seragam anggarnya ia terlihat menggemaskan dan manis, lembut dalam penampilan tetapi kokoh dalam semangat.

Potongan gambar terbaru menampilkan Go Yu Rim bekerja keras berlatih anggar. Meskipun bercucuran keringat, Go Yu Rim enggan beristirahat dan melanjutkan gerakan yang berulang.

Membuktikan kerja kerasnya berbalas, foto selanjutnya menampilkan Go Yu Rim yang berbahagia setelah memenangkan medali emas. Terakhir, Go Yu Rim terlihat berada di sekolah dan tersenyum manis kepada seseorang.

Tentang alasannya memilih drama ini, Bona menjelaskan, “Aku membaca naskahnya setelah mendengar kalau Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk bermain dalam drama ini. Mereka berdua sangat cocok dengan karakter Hee Do dan Yi Jin hingga aku bisa membayangkannya dan aku juga senang membaca naskahnya. Karena karakter Yu Rim sangat mempesona, aku sangat ingin bermain di ‘Twenty Five, Twenty One’.”

Bona melanjutkan, “Yu Rim adalah seseorang yang hanya tahu keluarga dan anggar. Karena beban dalam hidupnya sangat berat, dia bekerja ekstra keras demi melakukan yang terbaik dan aku sangat suka hal itu dari Yu Rim. Semoga kalian semua bisa menonton dan fokus dengan perubahan yang dirasakan Yu Rim saat bertemu dengan teman-teman di SMA Taeyang High setelah memikul beban sendirian dan berpura-pura baik-baik saja.”

Perusahaan produksi Hwa & Dam Pictures membagi, “Kim Ji Yeon (Bona) mampu mengatasi rasa gugup dan kegembiraan yang terkait dengan peran peraih medali emas anggar melalui latihan dan kerja keras. Nantikan bagaimana Kim Ji Yeon, yang memiliki kontrol panggung yang mengesankan dan telah bekerja keras untuk secara bertahap membangun keterampilan aktingnya, akan tampil.”

“Twenty Five, Twenty One” akan tayang mulai 12 Februari pukul 9:10 malam KST.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.