JTBC Ungkap Penampilan Yura Girl’s Day di Drama “Forecasting Love and Weather”

by

Drama mendatang JTBC “Forecasting Love and Weather” telah membagikan potongan gambar pertama dari karakter Yura Girl’s Day!

“Forecasting Love and Weather” adalah drama romantis kantor yang bercerita tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang di Administrasi Meteorologi Korea, yang lebih bergairah daripada panas tropis dan lebih tak terduga dari hujan deras.

Yura akan berperan sebagai reporter cuaca harian bernama Chae Yoo Jin. Dia akan menunjukkan kehidupan seorang pekerja kantoran berusia 20-an yang sombong di luar tetapi sebenarnya menderita ketidakstabilan di dalam.

Potongan gambar yang telah dirilis menangkap kehidupan sehari-hari Chae Yoo Jin di tempat kerja. Dia bekerja keras di ruang pengarahan Administrasi Meteorologi Korea.

Staf produksi berbagi, “Chae Yoo Jin adalah seorang wanita muda berusia 20-an yang memiliki keinginan besar untuk sukses dan ingin sangat setia pada pekerjaannya. Namun, dia terkadang berjuang ketika dia menemukan kenyataan yang berbeda dari pikirannya. Yura menambahkan empati dan vitalitas pada karakternya. Tolong saksikan reporter Chae Yoo Jin dan aktris Yura tumbuh bersama.”

Sementara itu, “Forecasting Love and Weather” akan tayang perdana pada 12 Februari pukul 10:30 malam KST.

source : soompi

 

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.