Felix Stray Kids Bahas Soal Kepribadiannya yang Dewasa

by

Felix Stray Kids baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dengan majalah Singles Korea!

Dalam sesi wawancara, Felix berkomentar sambil tersenyum, “Aku sangat penasaran dengan reaksi dari STAY [klub penggemar Stray Kids] setelah mereka melihat pemotretan ini.”

Dia juga membahas mengenai MBTI miliknya (Myers-Briggs Type Indicator), mengungkapkan bahwa baru-baru itu berubah dari ENFP menjadi ENFJ.

Dia menjelaskan, “ENFP adalah individu dengan kepribadian sosial dan jiwa bebas. Mereka memiliki kemampuan untuk membuat orang lain bahagia, jadi aku pikir itu sangat mirip denganku.

ENFJ mirip dengan ENFP, tetapi mereka menganggap berbicara dengan orang lain sambil menghormati pendapat mereka itu penting. Dalam hal itu, aku merasa bahwa mereka adalah orang-orang yang memiliki pengaruh lebih dekat pada orang-orang di sekitar mereka.”

“Menurutku karakteristik ini mencerminkan bahwa aku telah menjadi lebih dewasa. Misalnya, setelah pindah asrama, gaya hidupku berubah. Aku tidur lebih awal, banyak berolahraga, dan banyak jalan-jalan,” ungkapnya. “Aku menjaga waktu makan secara teratur, dan lebih dari segalanya, aku pikir aku telah menjadi orang yang lebih terorganisir dengan baik. Aku mendengarkan dengan seksama kekhawatiran orang lain, dan aku memberi mereka kenyamanan dan energi yang pada gilirannya memberiku kekuatan. Ada kalanya MBTI milikmu berbeda di setiap tes, dan aku tidak yakin kapan MBTI milikku akan berubah lagi, tapi saat ini aku menyukai milikku sebagai ENFJ.”

Felix berbagi bahwa dia sering menemukan kompilasi video anggota Stray Kids yang mengungkapkan kekagumannya padanya.

Dia mengungkapkan, “Aku selalu memperhatikan anggotaku, dan aku menunjukkan banyak kasih sayang fisik, jadi aku pikir mereka hanya membalas cinta yang sama yang aku berikan kepada mereka. Aku merasa senang.”

Felix juga menyinggung nama panggilannya “Haeng Bok” yang berarti “kebahagiaan” dalam bahasa Korea dan terdengar mirip dengan nama Korea Felix, Yong Bok.

Dia menjelaskan bahwa julukan itu memiliki arti yang lebih banyak karena kesamaan ini. “Baru-baru ini, aku sangat senang bisa menunjukkan penampilan akhir tahun kami di depan para penggemar. Kami tidak bisa bertemu secara tatap muka selama dua tahun, jadi aku menangis pada saat itu. Dari ingatanku yang terakhir, itu adalah momen paling membahagiakan untukku,” jelasnya.

Setiap anggota Stray Kids memiliki nada vokal yang berbeda dan menawan. Felix sangat terkenal dengan deep voice miliknya.

“Bisa dibilang deep voice milikku adalah identitasku. Aku sangat menyukai suara beratku yang keluar secara alami saat kami merekam atau tampil live di atas panggung,” tutur Felix. “Suaraku berangsur-angsur menjadi lebih dalam selama masa pubertas, dan aku telah diberi tahu banyak bahwa itu sangat menawan. Ketika aku merekam, aku selalu memperhatikan suara dan nadaku.”

Kemudia dia melanjutkan, “Di sisi lain, di program variety atau saat aku bersama memberku, suaraku secara alami menjadi lebih tinggi karena aku bersemangat. Itu sebabnya spektrum suaraku terasa luas. Aku sering mendengar bahwa aku harus mencoba akting suara, dan aku bertanya-tanya apakah [spektrum suaraku luas] karena aku menyukai animasi dan kartun sejak aku masih muda.”

Sambil tertawa, dia menambahkan, “Jika ada kesempatan, aku ingin mencoba akting suara. Aku telah mencoba beberapa kali untuk acara penghargaan dan kontenku sendiri, tetapi jika ada kesempatan untuk narasi, aku ingin mencobanya.”

Jika diberi kesempatan untuk bertukar suara dengan anggota lain selama sehari penuh, Felix mengatakan bahwa dia akan memilih Changbin. “Suaranya memesona, tetapi lebih dari segalanya, suaranya keras, dan volumenya tidak main-main. Jika aku bisa berteriak dengan suara Changbin, aku pikir aku akan bisa menghilangkan semua stresku,” jelasnya.

source : soompi

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.