YG Entertainment Merespon Kabar Na-Eun Akan Absen Dari Promosi Album Bersama A Pink

by

Sehari setelah pengumuman IST Entertainment bahwa anggota Na-Eun tidak akan berpartisipasi dalam promosi comeback A Pink, agensi manajemen Na-Eun YG Entertainment juga telah merilis pernyataan pers.

Kembali pada tanggal 17 Januari, IST Entertainment menyatakan, “Untuk memastikan bahwa keenam anggota A Pink dapat berpartisipasi dalam album peringatan ulang tahun ke 10 grup, agensi telah memprioritaskan penyesuaian jadwal dan komunikasi. Namun, karena ketidakmampuan yang tiba-tiba untuk menyesuaikan jadwal tertentu, promosi comeback A Pink di luar pemotretan jaket dan syuting MV, akan berlangsung sebagai 5 anggota dengan Chorong, Bomi, Eunji, Namjoo, dan Hayoung. Kami meminta pengertian para penggemar.”

Setelah mendengar berita tersebut, banyak penggemar A Pink mengungkapkan kekecewaan mereka pada kenyataan bahwa anggota Na-Eun tidak akan bergabung dengan anggota grupnya selama comeback ulang tahun ke 10 mereka.

Pada tanggal 18 Januari, YG Entertainment juga merilis pernyataan tentang ketidakhadiran Na-Eun dari promosi comeback A Pink. Menurut YGE, “Saat ini, ada beberapa masalah penjadwalan dengan proyek berikutnya yang akan dikerjakan oleh Na-Eun, dan sebagai hasilnya, dia tidak dapat berpartisipasi dalam promosi grup lainnya, kecuali untuk pemotretan jaket album dan syuting video musik.

Meskipun Na-Eun tidak dapat berpartisipasi dalam promosi grupn karena jadwalnya sendiri, dia meminta penggemar mengirimkan dukungan terbesar mereka kepada para anggota.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.