S.Coups, Jeonghan, dan Joshua SEVENTEEN Bahas Soal Kedekatan Mereka Hingga Rencana di Tahun 2022

by

S.Coups, Jeonghan, dan Joshua SEVENTEEN baru-baru ini melakukan pemotretan dan wawancara bersama dengan majalah Elle.

Ketiga anggota ini lahir pada tahun 1995, dan ini adalah pertama kalinya mereka berpartisipasi dalam pemotretan untuk sebuah majalah bersama.

Dalam wawancara usai pemotretan, ketiga anggota SEVENTEEN ini berbicara tentang melakukan pemotretan bersama.

S.Coups berbagi, “Kami mengambil foto dalam suasana yang lebih kuat dan mengagumkan daripada yang aku bayangkan, jadi ini terasa baru.”

Kemudian dia bercanda, “Menurutku kombinasi wajah kami tidak buruk.”

Joshua berkomentar, “Keduanya memahamiku lebih baik daripada aku sendiri. S.Coups adalah ‘tipe terang-terangan’ yang bertindak seperti yang dia pikirkan, dan Jeonghan memiliki banyak kekhawatiran sepertiku.”

Dia menambahkan bahwa itu sebabnya mereka tampak cocok satu sama lain.

Mereka juga berbicara tentang persahabatan mereka yang kuat. S.Coups berbagi, “Menurutku kata ‘kita’ itu sendiri indah. Tidak ada seorang pun di dunia ini yang sempurna, dan pemikiran untuk melengkapi kekurangan satu sama lain tetap tidak berubah.”

Sambil tertawa, Jeonghan menambahkan, “Bahkan jika waktu berlalu, aku berharap semua anggota bisa hidup bersama dalam satu lingkungan.”

Ketika ditanya tentang rencana mereka untuk tahun 2022, Joshua menjawab, “Kami bersumpah untuk tidak kehilangan perhatian pada satu sama lain bahkan ketika kami lelah dan sensitif. Jika ada masalah, kami akan membicarakannya.”

Kemudian Jeonghan berkata, “Aku tahu tahun ini akan menjadi tahun yang sulit karena kami telah membuat banyak rencana. Aku harap kami selalu bisa merasakan kebahagiaan kecil bersama-sama bahkan ketika kami sedang mengalami masa-masa sulit.”

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.