Anggota OMEGA X Jaehan, Hangyeom, Jehyun, & Junghoon Telah Pulih Dari COVID-19

by

Pada 18 Januari, Spire Entertainment mengonfirmasi dalam pernyataan pers resmi bahwa anggota OMEGA X Jaehan, Hangyeom, Jehyun, dan Junghoon telah sepenuhnya pulih dari COVID-19.

Sebelumnya, empat anggota OMEGA X dinyatakan positif COVID-19 dan memulai perawatan mereka pada 9 Januari. Sementara anggota lainnya dinyatakan negatif, namun tim tetap mengumumkan jeda dari semua kegiatan untuk fokus pada pemulihan.

“Anggota OMEGA X Jaehan, Hangyeom, Jehyun, dan Junghoon telah dinyatakan pulih sepenuhnya dari COVID-19, dan berdasarkan kesimpulan otoritas kesehatan bahwa mereka tidak lagi menular, mereka telah dibebaskan dari karantina.

Saat ini, semua anggota OMEGA X termasuk Jaehan, Hangyeom, Jehyun, dan Junghoon berada dalam kondisi fisik yang prima, dan grup akan melanjutkan aktivitas yang dimulai dengan ’41st Seoul Music Awards’ yang berlangsung pada 23 Januari.

Grup ini juga berencana untuk melanjutkan promosi untuk mini album ke-2 mereka, ‘Love Like Me’.
Kami menyampaikan permintaan maaf terdalam kepada penggemar karena menimbulkan kekhawatiran, dan berjanji untuk memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami dan semua warga di atas segalanya sambil mengikuti pedoman pencegahan dengan cermat.

Terima kasih.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.