Lee Da Hae Ungkap Alasan Dirinya Tidak Bisa Putus Dari Se7en

by

 

Melalui acara MBC ‘Omniscient Point of Interference’, pasangan selebriti Lee Da Hae dan Se7en menjadi bintang tamu bersama untuk pertama kalinya di variety program. Meskipun mereka telah menjadi pasangan yang kuat selama lebih dari tujuh tahun, Lee Da Hae mengaku bahwa mereka hampir putus. sampai tahun lalu karena pertengkaran yang serius.

“Anggota keluargaku sangat sedih. Karena kami sudah lama berkencan, aku punya banyak teman dan anggota keluarga yang memuja Se7en. Saat aku hampir putus dengannya, ada beberapa yang bahkan meneteskan air mata.”

Aktris itu juga mengungkapkan bahwa dia jatuh cinta dengan keluarga Se7en. “Adik perempuannya dan orang tuanya luar biasa. Orang tuanya benar-benar yang terbaik. Aku tidak bisa putus dengan pria ini tahun lalu bahkan setelah pertengkaran hebat karena aku terus memikirkan keluarganya.”

Dengan bercanda, Lee Da Hae menambahkan: “Aku pikir, seseorang tidak menemukan keluarga seperti itu setiap hari. Maksudku, seseorang dapat bertemu dengan seorang pria [Se7en] seperti itu lagi tetapi tidak dengan keluarganya (tertawa).”

Menurut aktris itu, ibunyalah yang paling sedih karena mereka hampir putus. “Ibuku benar-benar berpikir Se7en adalah orang yang baik. Ketika mereka pertama kali bertemu, Se7en mencicipi makanannya dan berkata, ‘Bu, makananmu enak. Kamu lulus!’ Kemudian, ibuku berkata, ‘beraninya yang ini* mengatakan ‘Kamu lulus’?’ Dan Se7en menjawab, ‘apa maksudmu ‘yang ini’? Saat itulah Se7en dan ibuku menjadi dekat. “

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.