YoonA SNSD Bagikan Video Latihan untuk Penampilannya di MBC Music Festival Bersama Junho 2PM

by

YoonA SNSD membagikan video latihan dan di balik layar penampilannya bersama dengan Lee Junho 2PM!

Dalam MBC Music Festival 2021 yang digelar pada 31 Desember lalu, Lee Junho dan YoonA bersama Jang Sung Kyu merupakan pembawa acaranya. Sebagai penampilan spesial, Lee Junho dan YoonA tampil membawakan lagu milik Camila Cabello dan Shawn Mendes, “Señorita”. Penampilan mereka menarik banyak perhatian dan videonya yang diunggah melalui kanal MBC Music saat ini telah ditonton lebih dari 4,2 juta kali di YouTube.

Pada 13 Januari, YoonA membagikan video melalui kanal YouTube miliknya berupa video latihan untuk penampilannya. Sebelum latihan dimulai, ia membagi, “Ini pertama kalinya aku menari sejak mencoba dance boy group kapan hari. Kami sudah pernah berlatih sekali sebelumnya. Hari ini latihan terakhir kami. 2PM dan SNSD sudah berpengalaman, jadi sepertinya akan cepat selesai.”

Saat berlatih, YoonA mengenakan sepatu boot yang akan ia pakai saat penampilan. Baik dirinya dan Lee Junho bekerja keras untuk mencocokkan koreografi mereka. Di akhir, YoonA menyarankan, “Bagaimana kalau kita melakukan sesuatu seperti (2PM) ‘My House’ untuk endingnya?” Lee Junho menyetujui ide tersebut dan berkata, “Haruskah aku memegang tanganmu dan membawamu? Di akhir?”

Saat latihan berlanjut, Lee Junho memperkenalkan diri kepada kamera dan berkata, “Kolaborasi SNSD dan 2PM. Dulu, kami sering bertemu. Saat kami masih muda. Ini reuni kami setelah 10 tahun.”

Kedua idol dan aktor kemudian saling menunjukkan dukungan satu sama lain. YoonA menyebutkan bahwa drama hit Lee Junho, “The Red Sleeve” telah menyelesaikan syuting, dan berharap yang sama untuk dramanya mendatang yang masih sedang syuting. Lee Junho memberikan semangat, “Kau akan menghebohkan seluruh Asia.” YoonA berkata, “Kalau raja sudah bilang begitu.”

Saksikan videonya berikut ini!

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.