Son Ye Jin, Jeon Mi Do, Kim Ji Hyun, dan Aktor Lainnya Hadiri Pembacaan Naskah Untuk Drama “39”

by

JTBC membagikan beberapa foto dan video pembacaan naskah untuk drama Rabu-Kamis mendatang “39”

“39” adalah tentang tiga teman yang bertemu di tahun kedua SMA mereka dan sekarang hampir menginjak usia 40 tahun. Drama ini akan menceritakan kisah sehari-hari yang indah dan emosional dari tiga wanita berusia 39 tahun yang menghadapi keadaan tak terduga dalam kehidupan mereka.

Hadir dalam pembacaan tersebut adalah sutradara Kim Sang Ho, penulis Yoo Young Ah, dan pemeran Son Ye Jin, Jeon Mi Do, Kim Ji Hyun, Yeon Woo Jin, Lee Moo Saeng, dan Lee Tae Hwan.

Son Ye Jin berperan sebagai Cha Mi Jo, kepala dokter kulit sebuah klinik di Gangnam. Jeon Mi Do berperan sebagai Jung Chan Young, seorang guru akting yang sebelumnya bercita-cita menjadi seorang aktris, dan Kim Ji Hyun berperan sebagai Jang Joo Hee, seorang manajer kosmetik department store .

Ketiga aktris tersebut dengan sempurna menggambarkan persahabatan yang erat dari karakter mereka. Mereka menunjukkan chemistry alami dengan mengucapkan kalimat dengan cara yang penuh kasih sayang, dan mereka menggambarkan kesulitan karakter dengan cara yang efektif sehingga membuat semua orang yang membaca naskah menangis.

Son Ye Jin dengan terampil mengekspresikan kebijaksanaan dan kehangatan Cha Mi Jo, sementara Jeon Mi Do memukau semua orang dengan penampilannya saat dia mewakili sifat jujur ​​dan blak-blakan Jung Chan Young. Kim Ji Hyun memancarkan pesona yang indah saat dia berubah menjadi Jang Joo Hee untuk mengeluarkan karakternya dengan sisi murni dan konyol.

Yeon Woo Jin, Lee Moo Saeng, dan Lee Tae hwan akan menciptakan romansa dan ketegangan dengan ketiga aktris ini. Pertama, Yeon Woo Jin akan berperan sebagai Kim Sun Woo, seorang dokter kulit yang bekerja di rumah sakit yang sama dengan Cha Mi Jo. Yeon Woo Jin menciptakan suasana yang menggetarkan hati pada pembacaan naskah dengan menggambarkan pesona manis dan bijaksana Kim Sun Woo serta cintanya yang murni untuk seorang wanita.

Lee Moo Saeng akan berubah menjadi Kim Jin Seok, CEO Champ Entertainment. Aktor tersebut menunjukkan keseriusan Kim Jin Seok, dan dia juga menarik perhatian semua orang dengan akting emosionalnya yang penuh kasih dengan Jeon Mi Do.

Lee Tae Hwan, yang akan berperan sebagai Park Hyun Joon, CEO dan koki China Town, menunjukkan ketekunan karakternya dan chemistry muda serta menyegarkannya dengan Kim Ji Hyun.

Dalam video tersebut, Son Ye Jin berkata, “Aku benar-benar dapat berempati dengan segala sesuatu dalam drama ini, dan sayangnya, aku menjadi 39 tahun.” Jeon Mi Do berbagi bahwa dia juga berusia 39 tahun dan bercanda, “Aku sudah bersiap untuk peran ini.” Kemudian Kim Ji Hyun tertawa saat dia mengakui bahwa dia juga berusia 39 tahun.

“39” akan tayang perdana pada 16 Februari pukul 10:30 malam KST.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.