KCM Mengumumkan Dirinya Telah Menikah Awal Tahun Ini

by

 


Pada 13 Januari, agensi KCM secara resmi mengkonfirmasi bahwa awal bulan ini, penyanyi tersebut menikah dengan pacar non-selebritinya yang sembilan tahun lebih muda darinya.

Agensi menyatakan, “KCM baru saja menyelesaikan pendaftaran pernikahannya, dan dia dan pacarnya sekarang secara resmi menjadi pasangan suami istri.”

Menurut agensi, setelah menunda pernikahan yang dijadwalkan karena COVID-19, KCM dan istrinya akhirnya memutuskan untuk bersumpah satu sama lain pada makan malam pribadi dengan kedua orang tua mereka.

“Mereka mempersiapkan pernikahan mulai dari tahun lalu. Mereka bahkan memesan gedung pernikahan, tetapi setelah akhirnya dibatalkan, mereka tidak dapat mengumumkan rencana pernikahan mereka. Pada awal tahun ini, mereka mengadakan semacam upacara komitmen pada jamuan makan malam yang dihadiri oleh kedua orang tua mereka, dan kemudian mereka mendaftarkan pernikahan mereka.”

Agensi melanjutkan, “Karena ulang tahun KCM akan segera datang, dia berencana untuk memberi tahu penggemarnya berita ini terlebih dahulu pada hari ulang tahunnya, jadi dia bahkan menulis surat dengan tangan dan menunggu untuk membuat pengumuman, tetapi berita pernikahannya te;ah menyebar.”

Mereka melanjutkan untuk mengungkapkan, “Pasangan sudah memiliki rumah pengantin baru yang siap mereka pindahi pada bulan Maret.”

KCM, memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2004, baru-baru ini mendominasi tangga lagu Korea sebagai anggota dari grup proyek “How Do You Play?” MSG Wannabe.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.