Kim Woo Bin, Esom, dan Kang You Seok Dikonfirmasi Bintangi Drama “Delivery Knight”

by

Kim Woo Bin, Esom, dan Kang You Seok akan mengerjakan serial asli Netflix mendatang “Delivery Knight” bersama.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, “Delivery Knight” terjadi pada tahun 2071 di mana polusi telah menjadi sangat parah sehingga orang tidak dapat bertahan hidup tanpa respirator dan menceritakan kisah yang terungkap sebagai ksatria pengiriman legendaris 5-8, yang memiliki pertempuran luar biasa. Saat Korea mengalami penggurunan, 1 persen sisa umat manusia telah menjadi bertingkat, dan ksatria pengiriman telah memainkan peran yang sangat penting dalam masyarakat.

Webtoon untuk “Delivery Knight” memenangkan penghargaan E-IP Pitching (Entertainment Intellectual Property Pitching) di Asian Contents & Film Market 2018 dan mendapat perhatian karena menyoroti pekerjaan pengiriman, secara kreatif menggambarkan mereka sebagai orang spesial yang bertanggung jawab atas kelangsungan hidup semua orang.

Drama ini akan disutradarai oleh sutradara Jo Ui Seok dari film “Master,” “Cold Eyes,” dan “The World of Silence.”

Setelah memikat pemirsa dengan proyek-proyek termasuk “Master”, “Twenty”, “The Con Artists”, “Uncontrollably Fond”, dan “Heirs”, Kim Woo Bin akan berperan sebagai ksatria pengiriman legendaris 5-8 yang tidak dapat ditentang oleh siapa pun. Ini akan menjadi kedua kalinya dia bekerja dengan sutradara Jo Ui Seok setelah bekerjasama bersama untuk “Master.”

Kang You Seok akan memerankan pengungsi Sa Wol, yang iri dengan 5-8 yang legendaris dan bertekad untuk menjadi ksatria pengiriman sendiri. Aktor tersebut sebelumnya telah terkesan dengan perannya dalam “Grotesque Mansion: The Original,” “Light On Me,” “Start-Up.”

Esom akan memerankan Seol Ah, seorang mayor intelijen militer yang menjaga Sa Wol seperti keluarga dan penyelamatnya. Esom sebelumnya membintangi “Samjin Company English Class,” “Inseparable Bros,” “Microhabitat,” dan “Taxi Driver. Dia akan bersatu kembali dengan Kim Woo Bin dalam 11 tahun setelah membintangi “White Christmas” bersama pada tahun 2011.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.