Kim Tae Ri Ungkap Apa yang Dia Sukai Soal Karakternya di Drama “Twenty-Five Twenty-One”

by

Drama tvN mendatang “Twenty-Five Twenty-One” telah merilis potongan gambar terbaru yang menampilkan Kim Tae Ri.

Berlatar di tahun 1998, drama ini menceritakan tentang kisah anak muda yang mencari jalan baru dan tumbuh setelah mimpi mereka terenggut.

Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk berperan sebagai Na Hee Do dan Baek Yi Jin, yang pertama kali bertemu saat mereka berusia 18 dan 22 tahun. Mereka jatuh cinta beberapa tahun kemudian saat mereka berusia 21 dan 25 tahun.

Na Hee Do merupakan seorang atlet anggar di tim SMA yang terpaksa dibubarkan karena krisis moneter. Meskipun mimpinya tampak telah runtuh, dia terus melangkah maju tanpa menyerah.

Dalam potongan gambar yang telah dirilis, Na Hee Do berlatih gerakan anggar dalam balutan seragam sekolah. Berdiri di luar ruangan terbuka, matanya berbinar saat dia merentangkan tangannya ke udara seolah sedang memegang pedang anggar.

Mengenai alasan mengapa dia memutuskan untuk membintangi “Twenty-Five Twenty-One,” Kim Tae Ri berbagi, “Naskahnya sangat menarik. Karakter Hee Do adalah individu dengan warna yang belum pernah aku lihat sebelumnya, jadi aku penasaran.”

Dia juga tertarik pada topik anggar, yang merupakan olahraga yang sedikit asing baginya.

Tentang karakternya, Kim Tae Ri menjelaskan, “Dia adalah anak muda yang memiliki mimpi untuk menjadi pemain anggar, namun saat ini dia sedang berada dalam situasi yang sulit. Meski demikian, dia sangat menyukai anggar sehingga dia dengan keras kepala berjalan menuju mimpinya.”

“Aspek yang paling aku sukai adalah bahwa Hee Do merupakan seorang anak yang selalu berjalan ke depan. Dia bukan seseorang yang putus asa setelah gagal, tragedinya tidak berakhir dengan tragedi, dan dia adalah anak kuat yang tidak takut untuk maju,” ungkapnya.

“Twenty-Five Twenty-One” akan tayang perdana pada 12 Februari.

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.