Drama Baru “Twenty-Five Twenty-One” Rilis Poster Karakter Nam Joo Hyuk & Kim Tae Ri

by

Drama baru tvN “Twenty-Five Twenty-One” (judul terjemahan) merilis poster terbaru!

Mengambil setting di tahun 1998, “Twenty-Five Twenty-One” adalah drama tentang anak muda yang mencari jalan baru dan tumbuh setelah mimpi mereka terenggut. Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk bermain sebagai Na Hee Do dan Baek Yi Jin, yang pertama kali bertemu saat mereka berusia 18 dan 22 tahun. Mereka jatuh cinta beberapa tahun kemudian saat mereka berusia 21 dan 25 tahun.

Pada 11 Januari, drama ini membagikan poster karakter yang menampilkan pesona Na Hee Do dan Baek Yi Jin. Kedua karakter tampak melompat di atas tempat tidur mereka dengan latar belakang berwarna pastel. Benda-benda yang berbeda di kamar masing-masing mengisyaratkan orang seperti apa mereka.

Na Hee Do merupakan seorang atlet anggar di tim SMA yang terpaksa dibubarkan karena krisis moneter. Ia tampak mengenakan setelan overall denim. Kecintaannya terhadap anggar tergambar lewat berbagai peralatan yang melayang-layang di kamarnya. Di sebuah sisi dindingnya terdapat artikel surat kabar yang berisi kesuksesan pertandingannya. Teks dalam poster ini bertuliskan, “Aku terlalu berusia 18 tahun untuk kehilangan sesuatu,” menggambarkan semangat dan semangatnya untuk terus maju meskipun mengalami kegagalan.

Baek Yi Jin adalah putra tertua di keluarga yang terkoyak karena krisis moneter IMF. Meskipun memiliki latar belakang yang kesulitan, ia bekerja keras untuk menjadi seorang reporter. Dalam posternya, ia mengenakan pakaian santai berupa kaos putih, jaket denim berwarna biru muda, dan celana jins biru tua. Ia juga menunjukkan senyum manis dan rasa percaya diri. Kamarnya berisi benda-benda yang menggambarkan cita-citanya menjadi seorang reporter. Teks dalam poster bertuliskan, “Waktu tidak bisa merenggut kebahagiaan,” semakin membuat penasaran akan perjuangan Baek Yi Jin dalam melalui berbagai kesulitan di masa krisis saat dunia dipenuhi dengan kecemasan dan kebingungan.

Hwa&Dam Pictures menyatakan, “Dalam poster karakter Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk, kami mencoba untuk menangkap energi dinamis anak muda yang melompat lebih tinggi meskipun menghadapi kegagalan dan frustrasi. Nantikan Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk, yang akan menunjukkan pesona dan emosi berbeda dari anak muda.”

“Twenty-Five Twenty-One” akan tayang mulai 12 Februari pukul 9:10 malam KST.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.