Han Ji Min Ungkap Bagaimana Pandangannya Tentang Hidup Telah Berubah

by

Dalam wawancaranya dengan Edaily, Han Ji Min berbicara tentang pandangannya yang berubah tentang cinta, kehidupan, dan banyak lagi!

Dia baru-baru ini membintangi film rom-com “A Year-End Medley,” yang menampilkan pemain bertabur bintang seperti Lee Dong Wook, Kang Ha Neul, YoonA Girls’ Generation, Lee Jin Wook, Won Jin Ah , Seo Kang Joon, Lee Kwang Soo, dan banyak lagi.

“Dari semua film yang aku bintangi sampai sekarang, menurutku aku terlihat paling cantik di film ini,” kata Han Ji Min sambil tertawa. “Aku merasa seperti orang berpikir aku terlihat lebih cantik [dalam film ini] karena aku sering tampil alami dalam karyaku sebelumnya.”

“Aku bertanya kepada CEO agensiku bagaimana orang-orang di sekitarnya menanggapi [film itu], dan satu-satunya hal yang dia katakan adalah, ‘Mereka bilang kau terlihat cantik.’ Itu sebenarnya membuatku sangat khawatir,” ungkapnya.

Dalam film tersebut, Han Ji Min memainkan peran utama So Jin, yang diam-diam menyembunyikan perasaannya terhadap teman lamanya selama 15 tahun.

Ketika ditanya apakah dia pernah mengalami pengalaman serupa, dia mengungkapkan, “Sejak aku masih di sekolah dasar, aku mengalami banyak cinta yang tak terbalas.”

“Bahkan jika aku menyukai seseorang, aku takut ditolak, jadi aku hanya melihat mereka dari jauh,” lanjutnya. “Saat ini, aku mulai berpikir bahwa jika aku menemukan seseorang yang aku sukai, aku harus mengungkapkan perasaanku sebelum terlambat.”

Han Ji Min juga menceritakan bahwa dia baru-baru ini menjadi lebih berani dalam memilih jenis peran baru dan proyek akting. “Ketika aku berusia dua puluhan, aku memiliki gagasan pasti tentang ‘Aku orang seperti ini,’ dan aku berusaha untuk tidak menyimpang dari kerangka itu. Jika aku terus seperti itu, aku tidak akan bisa melakukan proyek seperti ‘Miss Baek’,” jelasnya.

“Seiring bertambahnya usia, orang bisa berubah untuk beradaptasi dengan situasi, dan aku juga berpikir bahwa mereka perlu melakukan transformasi jika diperlukan,” lanjutnya. “Aku lebih menyukai diriku hari ini, yang telah menemukan keberanian, daripada ketika aku berusia dua puluhan, dimana pandanganku tentang dunia sangat terbatas.”

Terakhir, ketika ditanya tentang harapannya untuk tahun depan, Han Ji Min menjawab, “Aku belajar bahwa semakin tua berarti harus lebih sering mengucapkan selamat tinggal. Tahun lalu dan tahun sebelumnya, aku harus mengucapkan selamat tinggal kepada banyak orang.”

Dia dengan serius melanjutkan, “Aku tidak [seharusnya] berharap hal-hal baik terjadi; Aku hanya berharap tidak ada yang sakit atau sedih. Akhir-akhir ini, aku menyadari betapa bersyukurnya kita seharusnya ketika tidak ada yang salah.”

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.