Ken VIXX Bintangi Musikal “Excalibur”

by


Seperti yang diumumkan oleh EMK Musical Company, Lee Jaehwan, lebih dikenal sebagai KEN, vokalis utama dari boy group VIXX, akan bergabung sebagai pemeran tambahan dalam musikal, “Excalibur,” yang merupakan reinterpretasi dari legenda Raja Arthur.

KEN, yang baru saja menyelesaikan wajib militer, akan kembali ke panggung sebagai Raja Arthur, bersama Kim Jun-soo, yang memainkan peran yang sama. Selama wawancara, Lee Jae-Hwan dengan senang hati berkata, “Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari karya besar EMK Musical Company. Aku sangat senang dan bersemangat untuk berada di atas panggung dengan beberapa aktor musikal top Korea, termasuk Kim Joon-Soo, Kim Sung-Kyu, Lee Ji-Hoon, Shin Young-Sook, dan Min Young-Ko.”

Mengingat pengalaman musiknya yang luas melalui aktingnya yang luar biasa seperti di “Hamlet,” “Dracula,” “Mefisto,” dan “Jack the Ripper,” penggemar sangat menantikan kembalinya aktor musikal yang dapat menampilkan vokalnya yang menakjubkan dan keterampilan aktingnya yang diperbarui.

“Excalibur” berlangsung dari 29 Januari hingga 13 Maret 2022 di Pusat Seni Pertunjukan Sejong.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.