Mantan Rekan Satu Agensi JYPE Sunye, Byul, & 2AM Bertemu Kembali di ‘Mom Is An Idol’

by

 


Pada siaran 7 Januari dari tvN ‘Mom Is An Idol’, para anggota mengambil bagian dalam evaluasi vokal yang menampilkan juri tamu kejutan, 2AM.

Faktanya, evaluasi berlangsung dalam format “buta” untuk juri tamu dan kontestan, tanpa mengungkapkan identitas pihak lain. Anggota 2AM bahkan diberitahu bahwa ini adalah kontestan untuk program baru Mnet ‘Street Vocal Fighter’, dan diminta untuk memilih vokalis mana yang paling sesuai dengan peran “vokalis utama”.

Pertama, Yang Ji Eun menyanyikan “One Sided Love”. Anggota 2AM Jinwoon berkomentar, “Dia memiliki kebiasaan mengatur kata-katanya.” Ketika sesama anggota Sunye melihat komentar juri tamu di layar monitor, dia berkomentar, “Ini adalah sesuatu yang sering ditunjukkan oleh J.Y. Park PD-nim.”

Selanjutnya, untuk membawakan lagu “Wind Song” Kahi, Changmin 2AM mengamati, “Dari mendengar suaranya, aku menduga bahwa dia adalah wanita cantik.”

Anggota ketiga adalah Sunye, menyanyikan “Love, ing”. Changmin segera bereaksi dengan, “Orang ini mengambil pelajaran vokal.” Jo Kwon kemudian menimpali, “Aku terus mendengar Sunye.” Saat Sunye menyelesaikan penampilannya, Changmin menambahkan, “Jika orang ini tidak dilatih vokal, maka akan menjadi jenius.”

Sayangnya, penyanyi/aktris Park Jung Ah mengalami patah nada saat menyanyikan lagunya, “Hold My Hand”. Seulong menjawab dengan, “Aku rasa pilihan lagunya tidak tepat. Dia memiliki suara yang bagus, tetapi daripada memilih lagu dengan nada tinggi, dia seharusnya memilih nada yang lebih melodis.”

Terakhir, calon “vokalis utama” Byul, menyanyikan “Guiro”. Mendengar suaranya, Jo Kwon sekali lagi mengejutkan para anggotanya dengan mengatakan, “Menurutku ini Byul noona.” Yang lain akhirnya setuju, “Ini Byul noona.”

Setelah menyelesaikan evaluasi, anggota 2AM bertemu dengan vokalis yang baru saja mereka evaluasi, dan semua terkejut melihat beberapa wajah yang familiar

Para anggota ‘Mom Is An Idol’ memperkenalkan diri dengan mengatakan, “Kami adalah girl group.” Jo Kwon kemudian berbagi setelah bersatu kembali dengan bintang masa lalu dari generasinya, “Kamu terlihat lebih tua!”, yang dibantah oleh Byul, “Kamu sama tuanya dengan kami!”

Akhirnya, para anggota 2AM memeluk dengan hangat, saat Jo Kwon berkata, “Kurasa aku akan menangis.” 2AM juga memiliki beberapa nasihat terakhir untuk para anggota, yang saat ini bersiap untuk debut kembali sebagai girl grup. “Dengan lineup ini, kamu bisa mengalahkan sebagian besar girl group akhir-akhir ini.” Namun, Jinwoon menambahkan, “Selama kamu menjaga kesehatanmu,” menyebabkan tawa.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.