Park Min Young & Song Kang Saling Tertarik di Poster Drama Baru “Weather Forecast People”

by

JTBC merilis poster untuk drama baru “Weather Forecast People: Cruel Story of Office Romance” (judul terjemahan)!

“Weather Forecast People: Cruel Story of Office Romance” adalah drama romansa tentang pekerjaan yang penuh semangat namun tak dapat diprediksi dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Badan Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea.

Park Min Young dan Song Kang berperan sebagai Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo, dua orang bertolak belakang yang tampaknya tak memiliki kesamaan sama sekali. Jin Ha Kyung yang dingin, adalah seseorang yang cerdas dan amat terorganisir, yang melakukan segalanya berdasarkan aturan dan selalu memisahkan kehidupan pribadi dan profesionalnya. Sementara itu, Lee Si Woo yang penuh semangat, memiliki IQ luar biasa 150 namun hanya peduli dengan cuaca, adalah seseorang yang ceroboh dan berjiwa bebas, serta bertekad untuk mencapai apa pun yang ia tetapkan di hatinya.

Dalam poster yang baru dirilis, Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo tampak saling bertatapan meski duduk berjauhan di ujung meja. Biasanya, saat hawa dingin dan hangat bertemu, hasilnya adalah hujan—dan tensi antara kedua karakter menandakan adanya badai yang akan terjadi.

Poster ini bertuliskan, “Aku dalam masalah. Karena aku terus menyukaimu lagi dan lagi.”

Produser “Weather Forecast People: Cruel Story of Office Romance” berkomentat, “Teaser poster yang dirilis pada 7 Januari mampu menangkap emosi mendalam dari Park Min Young dan Song Kang, yang dapat membagikan kisah romansa hanya dengan saling menatap.”

“Untuk mengetahui cuaca tidak biasa apa yang akan muncul saat Si Woo, yang hangat dan cerah tanpa awan satu pun, menemukan jalannya ke hati Ha Kyung yang dingin, yang sehelai rambut pun tak pernah berantakan saat keluar dari kantor Badan Meteorologi,” lanjutnya, “Nantikan romansa dari pasangan ini.”

“Weather Forecast People: Cruel Story of Office Romance” akan tayang perdana di bulan Februari.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.