Park Hyung Sik & Han So Hee Tampilkan Chemistry di 2 Video Musik untuk OST Drama Baru “Soundtrack #1”

by

Dua original soundtracks (OST) telah dirilis untuk drama musik romansa terbaru, “Soundtrack #1”!

OST pertama berjudul “Love Beyond Words” dinyanyikan oleh Kyuhyun Super Junior dan diproduksi oleh DOKO, yang sebelumnya menciptakan lagu hit Jeon Sang GeunI Still Love You A Lot”, JukjaeDo You Want to Walk With Me?”, dan Baek Ji YoungI Still Love You A Lot”. Lagu ballad penuh emosi ini menggabungkan melodi yang menyayat hati dan lirik puitis, dengan vokal khas Kyuhyun.

OST kedua berjudul “Want to Be Happy” dibawakan oleh Park Bo Ram, yang juga berpartisipasi menulis liriknya. Lagu ballad lembut ini dibuka dengan instrumen gitar menenangkan dan ditambah dengan aransemen orkestra yang kuat. Liriknya berisi tentang seseorang yang ingin menemukan cinta kembali dan berbahagia meskipun tahu bahwa kebahagiaan bisa jadi berakhir dengan putus.

“Soundtrack #1” bercerita tentang seorang pria dan wanita yang sudah bersahabat selama 20 tahun namun baru menyadari perasaan satu sama lain saat mereka tinggal bersama selama dua minggu. Drama ini diarahkan oleh Kim Hee Won (“The Crowned Clown”, “Vincenzo”) dan dibintangi oleh Park Hyung Sik dan Han So Hee.

Sesuai dengan konsep “musik” dalam drama ini, alih-alih merilis teaser seperti biasa, drama ini menunjukkan potongan adegan Park Hyung Sik dan Han So Hee dalam video musik untuk OST-nya.

Saksikan video musik untuk Park Bo Ram “Want to Be Happy” berikut ini!

Saksikan pula video musik untuk Kyuhyun “Love Beyond Words” berikut ini!

“Soundtrack #1” akan tayang di paruh pertama tahun 2022.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.