Park Min Young & Song Kang Bikin Berdebar di Teaser Drama Baru “Weather Forecast People”

by

Drama baru Park Min Young dan Song Kang, “Weather Forecast People: Cruel Story of Office Romance” (judul terjemahan) membagikan teaser pertama!

“Weather Forecast People: Cruel Story of Office Romance” adalah drama romansa tentang pekerjaan yang penuh semangat namun tak dapat diprediksi dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Korea Meteorological Administration, layanan prakiraan cuaca nasional Korea.

Park Min Young berperan sebagai pembawa berita cuaca bernama Jin Ha Kyung, seseorang yang cerdas dan amat terorganisir, yang melakukan segalanya berdasarkan aturan dan selalu memisahkan kehidupan pribadi dan profesionalnya. Song Kang memerankan seorang reporter spesial bernama Lee Si Woo, seseorang berjiwa bebas yang selalu berpikir out of the box. Meskipun memiliki IQ luar biasa yakni 150, hal yang ia pedulikan hanyalah cuaca.

Pada 5 Januari, drama ini membagikan tampilan pertama Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo. Teaser pertama menampilkan keduanya dengan situasi di kantor Badan Meteorologi. Lee Si Woo perlahan menggenggam tangan Jin Ha Kyung dan keduanya saling bertatapan serta melempar senyum seperti saling membalas tatapan penuh cinta.

Teaser kedua menampilkan Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo di luar kantor pada malam hari. Jin Ha Kyung tak dapat menyembunyikan senyumnya saat mengetahui bahwa Lee Si Woo mengikuti tepat di belakangnya. Lee Si Woo juga mengamatinya tanpa kata. Meskipun keduanya hanya berjalan, mereka mampu menampilkan nuansa yang romantis.

Sama seperti cuaca yang berubah-ubah, romansa Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo di kantor juga tak dapat dipreduksi. Tim produksi membagi, “Selain memberikan kisah menarik dan menjadi drama Korea pertama tentang Badan Meteorologi, romansa mereka juga akan menjadi poin kunci. Di tengah titik itu adalah Park Min Young dan Song Kang. Video teaser yang dibagikan ini, yang mampu memberikan tampilan (romansa) hanya dengan tatapan mata dan senyum kedua aktor, dapat dengan sempurna menampilkan chemistry yang mendebarkan. Kami meminta pemirsa untuk menantikan drama ini.”

“Weather Forecast People: Cruel Story of Office Romance” akan tayang di bulan Februari 2022.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.