Jeon Do Yeon, Sol Kyung Gu, Esom, & Goo Kyo Hwan Pastikan Bintangi Film Baru

by

Jeon Do YeonSol Kyung GuEsom, dan Goo Kyo Hwan akan membintangi film action baru berjudul “Gil Bok Soon” (terjemahan)!

Film yang akan dirilis lewat Netflix ini bercerita tentang seorang pembunuh legendaris bernama Gil Bok Soon saat ia tersapu dalam konfrontasi yang tak terhindarkan dan tidak punya pilihan selain membunuh atau dibunuh tepat sebelum dia dijadwalkan untuk memperbarui kontraknya dengan perusahaan. Film ini diarahkan oleh sutradara Byun Sung Hyun dari “The Merciless”.

Sejak debutnya lewat proyek “The Contact”, Jeon Do Yeon memikat dengan sejumlah karyanya seperti “Happy End”, “You Are My Sunshine”, “Secret Sunshine”, “The Shameless”, “Beasts Clawing at Straws”, dan lainnya. Dalam film baru ini, Jeon Do Yeon akan memainkan pemeran utama Gil Bok Soon yang memiliki kehidupan ganda sebagai seorang pembunuh kelas A dan seorang ibu tunggal. Dengan penilaian situasi yang jelas dan kemampuan untuk membuat apa pun menjadi senjata, Gil Bok Soon adalah seorang pembunuh dengan tingkat keberhasilan 100 persen untuk proyek yang ditunjuk kepadanya oleh perusahaan. Namun demikian, dia masih kesulitan membesarkan putrinya yang berusia 15 tahun, hingga meningkatkan antisipasi untuk adegan aksi yang dilakoni oleh Jeon Do Yeon dan juga akting penuh emosi.

Sol Kyung Gu, yang bermain dalam film karya sutradara Byun Sung Hyun, “The Merciless” dan film mendatang, “King Maker”, akan kembali disatukan dengan sang sutradara. Selain itu, ini juga kali ketiga dirinya beradu akting dengan Jeon Do Yeon sejak berperan sebagai pasangan ceroboh di “I Wish I Had a Wife” dan pasangan suami istri yang tiba-tiba harus berpisah dengan anak mereka di “Birthday”. Reuni kedua aktor telah mendapatkan antisipasi atas chemistry mereka.

Sol Kyung Gu akan berperan sebagai CEO Cha Min Gyu dari M.K ent, yang merupakan agensi penembak jitu tempat Gil Bok Soon menjadi anggotanya. Cha Min Gyu adalah mentor Gil Bok Soon dan bos yang menemukan talentanya dan mengangkatnya menjadi seorang pembunuh yang tidak dapat ditentang oleh siapa pun. Meskipun Cha Min Gyu adalah sosok yang ia hormati dan percaya lebih dari siapa pun, dia adalah seseorang yang berbahaya dan dapat mengambil semua yang dimiliki Gil Bok Soon. Pemirsa pasti dibuat penasaran dengan hubungan apa yang akan ditunjukkan keduanya.

Membintangi “Microhabitat”, “Inseparable Bros”,Samjin Company English Class”, dan “Taxi Driver”, Esom akan berubah menjadi Cha Min Hee, adik Cha Min Gyu dan direktur M.K. Ia tak puas dengan perlakuan Cha Min Gyu kepada Gil Bok Soon yang lemah dibandingkan pembunuh lainnya, dan dia adalah sosok yang cakap dan sulit untuk ditebak.

Terakhir, Goo Kyo Hwan memerankan Han Hee Sung, yang juga seorang pembunuh kelas A dari M.K. Namun, karena beberapa alasan, keahliannya tak diakui oleh Cha Min Gyu. Sang aktor sebelumnya memenangkan penghargaan pendatang baru untuk “Jane”, dan memukau dengan aktingnya di “Peninsula”,Escape from Mogadishu”, “Kingdom: Ashin of the North”, dan “D.P.”

“Gil Bok Soon” diproduksi oleh Seed Films, perusahaan produksi untuk “King Maker” dan “Love and Leashes”.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.