Sam, William, dan Bentley Hammington Ucapkan Perpisahan Pada “The Return Of Superman”

by

Pada tanggal 2 Januari, keluarga Hammington mengucapkan selamat tinggal pada acara KBS “The Return of Superman”

Keluarga Hammington telah tampil di acara tersebut sejak 2016. Sam Hammington memenangkan Top Excellence in Variety Award di 2018 KBS Entertainment Awards, dan dia memenangkan Daesang bersama dengan ayah “The Return of Superman” lainnya di 2019 KBS Entertainment Awards.

Pada 19 November, dikonfirmasi bahwa keluarga tersebut akan mengundurkan diri dari pertunjukan, dan Sam Hammington secara pribadi berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka setelah pengumuman tersebut.

Dari waktu mereka di acara tersebut, pemirsa menyaksikan William dewasa menjadi kakak laki-laki yang andal dan Bentley tumbuh sejak kelahirannya. Dalam episode terakhir mereka yang berjudul, “Bisakah kalian mengingat kami?” keluarga Hammington membuka WillBen Kitchen dan menjalankan restoran khusus untuk membalas rasa terima kasih mereka kepada pemirsa yang mendukung selama lima tahun. Sam Hammington dan kedua putranya mengisi acara dengan cinta, memutuskan menu sendiri dan bahkan secara pribadi memasak dan menyajikan makanan.

Set menu untuk WillBen Kitchen termasuk hot dog ala Australia yang dimasak oleh Sam Hammington, makanan favorit Bentley Vegemite, dan jus jeruk yang diperas sendiri oleh William. Dinding restoran juga dihiasi dengan momen-momen legendaris dari pertunjukan tersebut.

Sebelum restoran dibuka, istri Sam Hammington, Jung Yu Mi berkomentar, “Air mataku terus mengalir.” Kepada Sam, dia berkata, “Sam, kamu telah bekerja sangat keras.” Namun, dia juga dengan lucu menambahkan, “Bagaimana dengan waktu luangku? Kembalikan waktu luangku. Waktu luangku yang menyenangkan selama syuting.”

Saat jam buka, Bentley dan William membuka pintu untuk menyambut para pelanggan, yang mau tidak mau tersenyum pada upaya menggemaskan William dan Bentley dalam membantu sebagai pelayan meskipun ada beberapa kendala di sepanjang jalan.

Setelah toko tutup, seorang pelanggan datang untuk mengantarkan buket bunga kepada Sam Hammington sambil berterima kasih atas waktunya di acara tersebut. Yang mengejutkan, semua pelanggan muncul lagi untuk mengantarkan bunga satu per satu kepada keluarga. Sam Hammington menangis karena gerakan menyentuh itu, sementara William dan Bentley memeluk ayah mereka untuk menghiburnya.

Dalam wawancara terakhir, Sam Hammington berbagi, “Anak-anak kami juga menerima banyak cinta, dan mereka dapat mengalami begitu banyak hal berkat ‘The Return of Superman.’” Dia menambahkan, “Itu adalah waktu yang sangat berharga bagiku”

Terakhir, Bentley dan William juga mengungkapkan rasa terima kasih mereka dengan berbagi, “Terima kasih, dan aku mencintaimu!”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.