Yoon Shi Yoon, Bae Da Bin, Choi Ye Bin, dan Lainnya Akan Bintangi Drama Baru KBS

by

Yoon Shi Yoon, Bae Da Bin, Oh Min Seok, Shin Dong Mi, Seo Bum June, dan Choi Ye Bin akan berperan dalam drama baru

Pada tanggal 31 Desember, KBS mengkonfirmasi bahwa para aktor telah berperan dalam drama akhir pekan mendatang “Hyun Jae Is Beautiful”

Disutradarai oleh Kim Sung Geun dan ditulis oleh Ha Myung Hee, “Hyun Jae Is Beautiful” adalah tentang tiga bersaudara Lee, yang menjadi tua sebagai bagian dari generasi yang menghindari kencan dan pernikahan. Untuk menjadi orang yang mewarisi apartemen orang tua mereka, masing-masing saudara memulai pencarian untuk menemukan pasangan.

Oh Min Seok berperan sebagai kakak tertua Lee, Yoon Shi Yoon sebagai saudara tengah Lee, dan Seo Bum June sebagai saudara termuda Lee. Shin Dong Mi telah berperan sebagai pasangan Oh Min Seok, Bae Da Bin sebagai pasangan Yoon Shi Yoon, dan Choi Ye Bin sebagai pasangan Seo Bum June.

Karakter Yoon Shi Yoon adalah tituler Lee Hyun Jae. Terjepit di antara kakak laki-lakinya dan adik laki-lakinya, dia memiliki rasa bertahan hidup yang kuat. Dia mentransfer keahliannya dalam berkompromi dan bernegosiasi menjadi pengacara yang fasih berbahasa dengan bakat logika dan tingkat keberhasilan yang tinggi.

Bae Da Bin berperan sebagai Hyun Mi Rae, pembelanja pribadi untuk VIP. Dia mempekerjakannya sebagai pengacaranya dalam gugatan yang dia ajukan untuk membatalkan pernikahannya, mengklaim bahwa dia adalah korban penipuan pernikahan. Bertemu sebagai pengacara dan klien, keduanya saling mempelajari masa lalu yang memalukan.

Karakter Oh Min Seok, Lee Yoon Jae, adalah seorang dokter gigi. Dia adalah orang yang lembut, tetapi dia sangat ketat dan tepat dengan dirinya sendiri sehingga dalam lima tahun setelah membuka klinik giginya sendiri, klinik itu sudah mendapatkan ulasan bagus untuk perawatan tanpa rasa sakit dan tidak membebani pasiennya secara berlebihan.

Shin Dong Mi memerankan Shim Hae Joon, seorang pengacara dan kepala firma hukum, yang jatuh cinta padanya. Dia mengunjungi klinik setelah mendengar dari rekan juniornya, Lee Hyun Jae, tetapi menemukan hatinya yang kesepian malah tergerak.

Seo Bum June memerankan Lee Soo Jae, yang sedang belajar untuk ujian pegawai negeri. Sepanjang hidupnya, ia telah menghadapi perbandingan dengan saudara-saudaranya dalam hal nilai, tetapi optimisme dan cinta dirinya yang kuat tidak pernah gagal. Untuk menghasilkan uang, ia bekerja paruh waktu sebagai pemuat truk pengiriman. Choi Ye Bin memerankan Na Yoo Na, rekan kerjanya di layanan truk pengiriman. Dia menabung untuk mengejar mimpinya menjadi patissier, mengikuti sekolah roti sambil menyulap pekerjaan paruh waktunya.

Berperan sebagai generasi tua Lee adalah Park In Hwan, yang berperan sebagai kakek Lee Kyung Chul; Park Sang Won, yang berperan sebagai ayah Lee Min Ho; dan Kim Hye Ok, yang berperan sebagai ibu Han Kyung Ae. Selain si bungsu yang masih belajar menjadi pegawai negeri, para sesepuh sangat prihatin karena putra mereka yang sukses, berbakat, dan tampan belum juga menikah. Orang-orang sibuk di sekitar mereka bergosip, “Apa kekurangan mereka sehingga mereka tidak bisa menikah?”, yang semakin mengganggu mereka.

Akhirnya, mereka menjalankan rencana besar, berjanji untuk memberikan apartemen kesayangan mereka kepada orang yang dapat membawa pulang pasangan nikah dalam waktu enam bulan.

Salah satu faktor umum dengan saudara-saudara Lee adalah bahwa mereka sangat kompetitif satu sama lain dan benci kalah dari yang lain. Meskipun mereka tidak tertarik pada pernikahan atau sangat tertarik pada apartemen, ini menjadi perlombaan untuk melihat siapa yang dapat mengalahkan yang lain untuk menikah terlebih dahulu.

Drama ini akan tayang setelah “Young Lady and Gentleman” pada tahun 2022.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.