Yoo Jae Suk Bicara Tentang Pengalamannya Menjalani Karantina Karena COVID-19

by

 

 

Pada episode 1 Januari MBC “How Do You Play?”, Yoo Jae Suk kembali ke acara tersebut setelah jeda singkat karena COVID-19.

Yoo Jae Suk didiagnosis dengan infeksi COVID-19 pada 13 Desember setelah melakukan kontak dekat dengan kasus lain. Dia dinyatakan sembuh total pada 21 Desember.

Di “How Do You Play?”, ia berbagi pengalamannya tentang COVID-19 dan berada di karantina. Dia memulai dengan berterima kasih kepada pemirsa, dengan mengatakan, “Aku dapat pulih dengan hati-hati berkat dukungan semua orang. Aku minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran dengan berita yang tiba-tiba. ”

Dia berkata, “Ketika kau mendapatkan hasil positif, itu sangat mengejutkan. Aku tergolong kontak dekat, jadi aku tes PCR dan awalnya negatif. Aku mengambil tes di rumah dan hasilnya negatif, tetapi ketika aku melakukan tes lain pada hari aku memiliki jadwal rekaman, hasilnya positif.”

Dia melanjutkan, “Ketika mendapat telepon bahwa aku telah dites positif, aku merasa kehabisan energi. Untungnya, aku tidak memiliki gejala. Itu sebabnya aku bisa pulih dengan cepat, tetapi itu membuatku sadar bahwa aku harus lebih berhati-hati.”

Tentang masa isolasinya, dia berkata, “aku berada di sebuah ruangan kecil dan hidup hampir seperti film ‘Oldboy.’ aku harus memakai sarung tangan plastik bahkan untuk makan. aku akan bangun jam 6:30 pagi dan menelepon rekan-rekanku yang sedang melakukan karantina mandiri. Aku menelepon orang terlalu banyak. ”

Dia melanjutkan, “Sekitar jam 10 pagi, aku mendapat telepon dari Jo Se Ho. Kami sedang melakukan panggilan video, tetapi dia meneleponku dari rumahnya tanpa mengenakan baju.
Aku akan menelepon HaHa, Jung Joon Ha, dan Shin Bong Sun selanjutnya. Aku akan menelepon Mijoo setelah itu, dan dia mengirimiku video berjudul, ’31 cara untuk bersenang-senang sendiri,’ jadi aku menontonnya.”

Mijoo menyela untuk bertanya, “Apakah kamu menonton yang lain?” dan Yoo Jae Suk tertawa terbahak-bahak. “Dia bertanya apakah aku melihat sesuatu yang menarik, dan aku bilang tidak ada apa-apa, jadi dia mengirimiku fancamnya sendiri,” katanya. “Lee Kwang Soo mengirimiku video dirinya sedang sarapan. Mengapa dia mengambil video itu dan mengirimkannya kepadaku? Bukannya aku tidak sarapan sendiri.”

Yoo Jae Suk berbagi bahwa berada jauh dari keluarganya sangat menyakitkan. “aku sangat merindukan anak-anak, tetapi aku tidak dapat melihat mereka, jadi kami sering melakukan panggilan video,” katanya. “Keluargaku juga harus mengkarantina diri karenaku, sehingga membuatku semakin emosional.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.