Park Eun Bin Berbagi Cintanya Untuk “The King’s Affection” dan Mengaku sebagai Anak Rumahan

by

Pemeran drama “The King’s Affection” Park Eun Bin baru-baru ini melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah The Star.

Dia menghiasi sampul majalah edisi Januari, dan memamerkan pesonanya dalam konsep “King versus queen.”

Selama wawancara, Park Eun Bin berbagi cintanya untuk “The King’s Affection”. “Sejak aku memutuskan untuk membintangi drama, aku yakin bahwa itu akan menjadi proyek berharga yang tidak akan pernah aku terima lagi. Aku sangat senang dan bersyukur menerima banyak cinta,” ungkapnya.

Kemudian dia menambahkan, “Aku ingin karakterku Lee Hwi dilihat hanya sebagai satu orang tanpa memandang jenis kelaminnya. Aku tidak pernah bisa mengambil peran sebagai putra mahkota dan raja, jadi aku telah melakukan yang terbaik dan tidak menyesal. Aku menyadari banyak hal dalam proyek ini.”

Ketika ditanya tentang kriterianya dalam memilih proyek, Park Eun Bin menjelaskan, “Aku mencoba untuk membintangi sebuah proyek yang ingin aku lakukan dan bisa melakukannya dengan baik. Aku ingin merasakan banyak peran. Aku harus memikirkan banyak hal, tetapi pada akhirnya, aku melakukan apa yang hatiku perintahkan.”

Ketika ditanya apa itu akting, dia menjawab, “Ini adalah proses sublimasi. Melalui akting, aku mengalami hal-hal yang tidak bisa aku lakukan sebagai manusia Park Eun Bin. Itu sebabnya aku lebih bersenang-senang dan merasa bebas saat berakting. Akting adalah caraku berkomunikasi. Tentu saja, aku kehilangan kekuatan dalam melakukannya, tetapi melalui itu, aku mengulangi proses pengisian dan pelepasan energi.”

Park Eun Bin juga berbagi sekilas tentang kehidupan sehari-harinya. Dia berkata, “Rutinitasku adalah pulang, pergi ke lokasi syuting, dan pulang lagi. Aku tidak bisa memiliki kehidupan lain selain menjadi anak rumahan. Karena aku bekerja di luar, waktuku di rumah tidak terasa pengap, dan itu sangat penting dan perlu.”

Terakhir, dia berbicara tentang keinginannya untuk tahun baru. “Aku sangat senang sekarang. Aku tidak sedih, dan aku baik-baik saja. Aku berharap semua orang tetap sehat, bahagia, dan aman di tahun 2022,” tuturnya.

source : soompi

 

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.