Shin Hyun Been Bahas Soal Drama ‘Reflection Of You’ dan Perjalanan Karirnya

by

Shin Hyun Been baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan untuk majalah Elle!

Melalui pemotretan, sang aktris memamerkan pesonanya dengan pencahayaan hangat yang menonjolkan kulit dan matanya yang bersinar.

Dalam wawancara setelah pemotretan, Shin Hyun Been berbicara tentang berakhirnya drama “Reflection of You,” di mana ia memainkan peran Goo Hae Won.

“Ini adalah pertama kalinya aku berpartisipasi dalam drama pra-produksi, jadi ketika kami selesai syuting, itu tidak benar-benar terasa seperti itu berakhir.

Ketika aku menonton episode terakhir, aku merasakan gelombang emosi menyapuku. Aku juga belajar banyak tentang hubungan manusia dan menempatkan diriku pada posisi orang lain. Berkat ‘Reflection of You’, aku dapat memahami orang-orang di tingkat yang lebih dalam,” jelasnya.

Shin Hyun Been mengambil jurusan seni rupa, seperti karakternya di “Reflection of You.” Dia kemudian beralih ke dunia akting dan yakin dengan keputusannya.

“Aku tidak pernah berpikir untuk berhenti berakting, dan aku selalu ingin melakukan yang lebih baik bahkan ketika itu sulit. Aku terus memikirkan apa yang akan terjadi setelahnya juga,” ungkapnya.

Dia juga berbagi kegembiraan untuk drama mendatangnya “Monstrous”, yang bercerita tentang orang-orang yang terpikat oleh kutukan dari “benda itu” yang seharusnya tidak muncul ke dunia dan menceritakan kisah para arkeolog yang mengejar kasus-kasus mengerikan yang belum pernah terdengar.

Shin Hyun Been akan memerankan pattern cryptanalyst yang jenius bernama Lee Soo Jin. Dia pun mengomentari drama yang akan datang, dengan mengatakan, “Aku yakin bahwa drama ini akan menceritakan kisah yang menyegarkan. Kalian akan dapat melihat sisi baru dari Shin Hyun Been.”

Terakhir, dia berbicara tentang bagaimana dia merawat kulitnya. “Aku minum banyak teh atau air hangat dan mengoleskan krim pelembab jika kulitku kering. Aku juga mencoba menjauhi kafein meskipun aku suka kopi,” tuturnya.

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.