Han Ji Min, YoonA, Kang Ha Neul, Lee Dong Wook, Lee Kwang Soo, dan Lainnya Merayakan Tahun Baru di Poster “A Year-End Medley”

by

 

Film mendatang “A Year-End Medley” telah membagikan poster karakter baru

“A Year-End Medley” berpusat di sekitar orang-orang yang datang ke Hotel Emross, masing-masing dengan cerita mereka sendiri, dan membangun hubungan baru. Film ini menampilkan pemain bertabur bintang termasuk Han Ji Min, Lee Dong Wook, Kang Ha Neul, Yoona Girls’ Generation, Won Jin Ah, Seo Kang Joon, Lee Kwang Soo, Kim Young Kwang, Go Sung Hee, Lee Jin Wook, Lee Kyu Hyung, Jo Joon Young, Won Ji An, Lee Hye Young, dan Jung Jin Young.

Delapan poster berbeda menangkap hubungan mengharukan yang dikembangkan para karakter sebelum mereka memasuki tahun baru, serta momen tak terlupakan yang mereka alami. Judul untuk kedelapan poster menyatakan, “Romansa kita semua bersiap untuk tahun baru.”

Han Ji Min berperan sebagai manajer hotel So Jin, yang diberitahu oleh seorang peramal bahwa sesorang akan mengakui perasaannya sebelum tahun berakhir. Sementara itu, Lee Dong Wook berperan sebagai Yong Jin, CEO Hotel Emross, yang mulai menyukai pembantu rumah tangga Lee Young (Won Jin Ah).

Kang Ha Neul memerankan tamu Hotel Emross yang merepotkan, Jae Yong, yang secara tak terduga terlibat dengan pengusaha hotel Soo Yeon (diperankan oleh YoonA). Lee Hye Young dan Jung Jin Young berperan sebagai kekasih masa lalu yang bersatu kembali untuk pertama kalinya dalam 40 tahun.

Kim Young Kwang dan Go Sung Hee berperan sebagai pasangan tunangan Seung Hyo dan Young Joo, sementara Seo Kang Joon berperan sebagai penyanyi Lee Kang, yang memiliki bromance dekat dengan manajernya Sang Hoon (Lee Kwang Soo).

Se Jik (Jo Joon Young) dan Ah Young (Won Ji An) adalah siswa SMA yang kisah cinta pertamanya yang menggemaskan baru saja mulai berkembang. Sementara itu, Lee Jin Wook memerankan Jin Ho, seorang ahli bedah plastik yang pergi ke Hotel Emross setiap hari Sabtu untuk bertemu dengan calon pasangan nikah.

“A Year-End Medley” akan tayang perdana pada 29 Desember di bioskop dan melalui TVING.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.