Film “The Policeman’s Lineage” Rilis Poster Menampilkan Jo Jin Woong & Choi Woo Shik

by

Film “The Policeman’s Lineage” akan segera tayang di bulan Januari!

“The Policeman’s Lineage” bercerita tentang investigasi berbahaya yang terbentang antara kartu as di unit investigasi regional, yang membanggakan jumlah penangkapan yang tak tertandingi serta juga menerima sejumlah besar uang dari sumber yang tidak diketahui, dan seorang perwira polisi berprinsip yang menerima tugas untuk mengamatinya secara diam-diam.

Poster yang dirilis menampilkan pemeran utama Jo Jin Woong dan Choi Woo Shik bersama pemain lainnya, seperti Park Hee SoonKwon Yool, dan Park Myung Hoon.

Jo Jin Woong memerankan Park Kang Yoon, kepala unit investigasi regional yang menempatkan menangkap penjahat berdasarkan keyakinannya di atas segalanya, dan dia tidak peduli menggunakan cara ilegal untuk mendapatkan informasi. Choi Woo Shik berperan sebagai perwira polisi Choi Min Jae. Sebagai imbalan untuk menerima dokumen rahasia tentang ayahnya, yang adalah seorang perwira polisi, Choi Min Jae mengambil tugas untuk menggali korupsi Park Kang Yoon. Teks di poster yang dirilis berbunyi, “Dua petugas polisi berdiri di perbatasan. Siapa yang akan kamu percayai?” meningkatkan antisipasi untuk kerja tim Choi Min Jae dan Park Kang Yoon yang tidak konvensional.

Sebuah sumber dari film ini menumyatakan, “‘The Policeman’s Lineage’ akan tetap tayang mulai 5 Januari tahun depan tanpa perubahan jadwal perilisan.” Mereka melanjutkan, “Musim panas lalu, di tengah pengetatan peraturan jaga jarak Level 4, film Korea ‘Escape from Mogadishu’, ‘Sinkhole’, dan ‘Hostage: Missing Celebrity’ menyapa pemirsa dengan titel film Korea. ‘The Policeman’s Linage’ bersiap untuk tayang untuk menyapa pemirsa yang sudah menantikan film Korea di tengah situasi pandemi dengan tempat duduk yang berjarak dan jam penayangan yang terbatas.”

Perwakilan tersebut menambahkan, “Selama situasi pandemi yang sulit ini, film pembuka tahun baru, ‘The Policeman’s Lineage’ akan mengikuti jadwal yang dijanjikan pertama dan menunggu penonton di bioskop, yang bekerja keras untuk pencegahan (COVID-19).”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.