Son Naeun Berikan Pandangan Dingin Kepada Kim Bum di “Ghost Doctor”

by

 


Drama tvN mendatang “Ghost Doctor” telah merilis potongan gambar baru dari Son Naeun dan Kim Bum.

“Ghost Doctor” adalah drama medis fantasi tentang dua dokter yang sangat berbeda dalam hal latar belakang, keterampilan, dan kepribadian mereka, tetapi pada akhirnya menggabungkan tubuh dan jiwa.

Rain berperan sebagai ahli bedah toraks jenius Cha Young Min, sementara Kim Bum berperan sebagai Go Seung Tak. Son Naeun akan memainkan peran magang ruang gawat darurat Oh Soo Jung yang percaya pada fenomena supranatural dan keajaiban meskipun belajar kedokteran.

Dia adalah karakter berani yang bercita-cita menjadi dokter seperti mendiang kakeknya meskipun ditentang oleh ibunya. Ibunya percaya bahwa karena Oh Soo Jung adalah anak yang lemah, dia tidak boleh memasuki bidang medis.

Potongan gambar baru menangkap suasana canggung antara Go Seung Tak dan Oh Soo Jung. Seung Tak melambai pada Soo Jung dengan senyum cerah di wajahnya sementara dia tampak terkejut dengan kehadirannya.

Reaksi kontras terhadap satu sama lain berlanjut saat Soo Jung menyilangkan lengannya dan menatap Seung Tak, yang sekali lagi menampilkan senyum paling bersinar.

Tim produksi mengomentari chemistry komedi mereka. “Kami akan menggambarkan pesona masing-masing karakter mereka sambil mengungkap cerita mereka dengan kecerdasan. Hubungan yang tidak pasti antara Go Seung Tak dan Oh Soo Jung, yang mungkin berada di luar rekan kerja atau tidak, juga akan memunculkan beragam emosi, jadi harap nantikan itu.

“Ghost Doctor” akan tayang perdana pada 3 Januari pukul 10:30 malam KST.

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.