Kim Bum Memiliki Beban Rain Di Bahunya Dalam Teaser Lucu Untuk Drama “Ghost Doctor”

by

Drama tvN mendatang “Ghost Doctor” telah merilis teaser kedua.

Disutradarai oleh sutradara “Heirs” Boo Sung Chul, “Ghost Doctor” adalah drama medis fantasi tentang dua dokter yang sangat berbeda dalam hal latar belakang, keterampilan, atau kepribadian mereka, tetapi pada akhirnya menggabungkan tubuh dan jiwa. Rain akan berperan sebagai ahli bedah toraks jenius Cha Young Min, sementara Kim Bum akan berperan sebagai Go Seung Tak. Son Naeun Apink akan berperan sebagai magang di ruang gawat darurat Oh Soo Jung, yang percaya pada fenomena supernatural dan keajaiban meskipun belajar kedokteran.

Teaser baru dimulai dengan nada serius, dengan Go Seung Tak secara dramatis mengenakan sarung tangan bedah saat ia berkata dengan suara, “Setiap dokter yang menghadapi operasi memiliki beban berat di pundaknya. Apalagi di hari seperti hari ini.”

Video selanjutnya mengungkapkan dengan tepat mengapa bahu Go Seung Tak lebih berat dari biasanya: Cha Young Min berpegangan padanya dengan ekspresi suka yang lucu. Saat Go Seung Tak berjuang untuk menyeret Cha Young Min, dia dengan lelah mengeluh, “Ini bahkan lebih berat.”

Teaser berakhir dengan Kim Bum mengatakan, “Drama medis penyewaan tubuh. ‘Ghost Doctor’ tayang perdana pada bulan Januari.”

“Ghost Doctor” akan tayang perdana pada 3 Januari pukul 10:30 malam. KST.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.