Won Jin Ah Membahas Perannya Dalam Serial Netflix “Hellbound”

by

 

Won Jin Ah baru-baru ini melakukan wawancara untuk membahas perannya dalam serial Netflix “Hellbound”

Dipandu oleh sutradara “Train to Busan” Yeon Sang Ho, “Hellbound” adalah serial Netflix enam bagian yang berlatar dunia di mana manusia menghadapi fenomena supernatural yang menakutkan: utusan dari neraka yang muncul di Bumi tanpa peringatan dan mengutuk orang ke neraka.

Won Jin Ah membintangi drama tersebut sebagai Song So Hyun, istri dari direktur produksi (PD) Bae Young Jae (diperankan oleh Park Jung Min). Sepanjang drama, dia mengungkapkan perjuangan putus asa dan cinta keibuan dari seseorang yang anaknya sendiri dikutuk ke neraka.

“Hellbound” telah mendapatkan kesuksesan di seluruh dunia, naik ke daftar 10 Teratas Netflix di 59 negara di seluruh dunia setelah dirilis dan bertahan di tempat No. 1 di daftar 10 Teratas Netflix selama lebih dari seminggu. Won Jin Ah mengatakan bahwa pencapaian itu tidak dapat dipercaya baginya, menambahkan, “Aku sangat bersyukur bahwa begitu banyak orang menonton serial ini. Aku bingung tapi bersyukur. Ini benar-benar tidak terduga. Aku lega bahwa begitu banyak orang menikmatinya, dan aku berharap lebih banyak orang terus menontonnya juga.”

Won Jin Ah mengungkapkan bahwa ketika dia pertama kali melihat naskahnya, itu sangat menarik sehingga dia ingin mengambil bagian di dalamnya, tidak peduli seberapa kecil perannya. “Dunia yang benar-benar baru disajikan seperti itu benar-benar ada, dan sutradara mengatakan bahwa itu akan menceritakan tentang dunia neraka, jadi aku pikir aku ingin mencobanya”

Karakter Won Jin Ah mengalami banyak pengalaman yang belum dia alami sendiri, jadi akting dalam peran tersebut menghadirkan beberapa tantangan baginya. Dia berkata, “Aku banyak fokus untuk membayangkan apa yang akan aku lakukan jika berada di saat itu. Aku berpikir tentang hari-hari anakku yang dihitung, tetapi bahkan pada saat itu sulit bagiku untuk benar-benar memasukkannya ke dalam hatiku. Aku harus bekerja dengan alat peraga bayi yang baru lahir, jadi aku mencoba mencurahkan isi hatiku ke dalamnya, seolah-olah benar-benar ada.”

Park Jung Min sangat memuji akting Won Jin Ah, mengatakan bahwa dialognya akan menjadi referensi bagi aktor pemula untuk digunakan dalam audisi mereka.

Won Jin Ah berkomentar, “Aku merasa terhormat, terutama karena ketika pertama kali berpartisipasi dalam audisi, aku menggunakan dialog Park Jung Min dari ‘Bleak Night.’”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.