Jang Won Young IVE Ungkap Kecintaannya Pada Makanan Manis

by

Jang Won Young muncul sebagai tamu di serial YouTube ‘No Charim’, yang dibawakan oleh Lee Young Ji. Pada hari ini, Jang Won Young mengobrol dengan Lee Young Ji tentang debut keduanya sebagai anggota IVE, sambil juga menyantap hidangan yang telah disiapkan Lee Young Ji.

Selama obrolan, Jang Won Young ditanya, “Apa dalam hidup yang membuatmu bahagia?”. Menanggapi hal ini, Jang Won Young menjawab, “Aku sangat menyukai makanan manis seperti kue dan roti. Tidak ada yang percaya ketika aku mengatakannya, tetapi aku sangat suka makan. Aku juga suka mengantre di toko roti terkenal di pagi hari. ”

Won Young melanjutkan untuk menjelaskan, “Aku memakai topi besar untuk menutupi wajahku, dan jaket empuk yang besar, dan aku menunggu dalam antrean dengan unnieku. Tetapi bahkan ketika aku mengantri, terkadang aku tidak dapat membeli roti. Aku mau karena sudah habis terjual.”

Mendengar ini, Lee Young Ji berdiri dan menuntut, “Pemilik toko roti. Bangunlah! Gadis ini bahkan tidak makan sebanyak itu. Buat dua lagi!”, yang menyebabkan tawa.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.