SM Entertainment Umumkan Konser Gratis “SMTOWN 2022 : SMCU EXPRESS” dan Album Musim Dingin

by

 

SM Entertainment telah meluncurkan rencananya untuk proyek baru yang menarik.

Pada 10 Desember, agensi mengumumkan bahwa mereka akan memulai proyek baru yang ambisius berjudul “SMTOWN 2022 : SMCU EXPRESS” akhir bulan ini.

“SMCU” adalah singkatan dari SM Culture Universe, dan proyek ini akan memungkinkan penggemar untuk mengalami metaverse unik SM melalui berbagai konten futuristik.

Pada tanggal 1 Januari, SM Entertainment akan mengadakan konser online berjudul “SMTOWN LIVE 2022 : SMCU EXPRESS @KWANGYA,” yang akan menampilkan artis-artis agensi yang berkumpul dalam KWANGYA fiksi untuk tampil di Stasiun SMCU Express.

Sama seperti tahun lalu, SM Entertainment akan menayangkan konser secara gratis, sebagai hadiah spesial untuk para penggemar di seluruh dunia yang kelelahan akibat pandemi COVID-19 yang sudah berlangsung lama. Pemirsa akan dapat menonton konser di berbagai platform, termasuk YouTube, Beyond LIVE, LG U+ IDOL LIVE, dan banyak lagi.

Selain itu, untuk pertama kalinya dalam 10 tahun, SM Entertainment akan merilis album musim dingin spesial yang menampilkan banyak artisnya. “2021 Winter SMTOWN : SMCU EXPRESS” tidak hanya akan berisi lagu-lagu dari berbagai grup SM, tetapi juga akan menampilkan kolaborasi spesial yang belum pernah dilihat sebelumnya oleh anggota dari grup yang berbeda.

“2022 Winter SMTOWN : SMCU EXPRESS” akan dirilis pada 27 Desember, dan pre-order untuk album akan dibuka pada 10 Desember.

Akhirnya, mulai tanggal 30 Desember, SM Entertainment akan meluncurkan pameran media baru “SMTOWN EXPERIENCE : PLAY @KWANGYA” menggunakan layar LED di lantai pertama gedungnya di lingkungan Seongsu, Seoul.

Lineup untuk SMCU EXPRESS akan terdiri dari Kangta H.O.T, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls’ Generation – Oh!GG, SHINee, EXO, Red Velvet, NCT, aespa, dan banyak lagi.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.