Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Been Dalam Pembicaraan Untuk Bintangi Remake Korea “Some Day Or One Day”

by

 


Pada tanggal 9 Desember, dilaporkan bahwa Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Been telah dicasting untuk remake Korea dari drama populer Taiwan.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Ahn Hyo Seop, Starhaus Entertainment berkomentar, “Ahn Hyo Seop menerima tawaran casting untuk remake ‘Some Day or One Day’ dan sedang meninjau tawaran itu.” Agensi Jeon Yeo Been Management mmm menjawab, “Ini adalah salah satu dari beberapa proyek yang dia tawarkan, dan dia masih meninjau. Belum ada yang diputuskan.”

Drama Taiwan asli berkisah tentang seorang wanita berusia 27 tahun bernama Huang Yu Xuan (Alice Ke) yang merindukan Wang Quan Sheng (Greg Han), cinta dalam hidupnya. Suatu malam yang menentukan, Huang Yu Xuan ditabrak mobil, dan ketika dia sadar kembali, dia melihat seorang pria yang dia yakini sebagai Wang Quan Sheng duduk di samping tempat tidur rumah sakitnya. Namun, dia menyadari bahwa dirinya sekarang adalah siswa SMA bernama Chen Yan Ru pada tahun 1998 dan bukan lagi wanita berusia 27 tahun, dan pria di samping tempat tidurnya bukanlah pacarnya tetapi sebenarnya teman sekolah bernama Li Zi Wei.

Untuk remake Korea, Ahn Hyo Seop sedang dalam pembicaraan untuk memainkan karakter yang awalnya bernama Wang Quan Sheng dan Li Zi Wei, sementara Jeon Yeo Been telah ditawari peran yang awalnya bernama Huang Yu Xuan dan Chen Yan Ru.

Remake Korea dari “Some Day or One Day” kemungkinan akan ditayangkan melalui Disney+.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.