Ahn Eun Jin, Joy Red Velvet, dan Kang Ye Won Nyatakan Kebahagiaan Dalam Teaser Baru Untuk “The One And Only”

by

Drama baru JTBC “The One and Only” telah merilis teaser baru.

“The One and Only” adalah drama romansa emosional tentang tiga wanita sakit parah yang bertemu di rumah sakit. Mereka memutuskan bahwa sebelum mereka mati, mereka ingin mengalahkan satu orang jahat sebelum mereka pergi, tetapi dalam upaya mereka untuk menjatuhkan hanya satu orang, mereka akhirnya bertemu dengan orang yang paling berharga dalam hidup mereka. Ahn Eun Jin berperan sebagai Pyo In Sook, seorang wanita yang baru-baru ini didiagnosis dengan penyakit mematikan. Dia bergabung dengan Sung Mi Do (Joy Red Velvet) dan Kang Se Yeon (Kang Ye Won) dalam perjalanan mewujudkan makna hidup.

Video dimulai dengan suara yang mengatakan, “Sebagai manusia, kita semua suatu hari akan menghadapi kematian,” mengatur nada yang akan dilalui oleh ketiga wanita itu melalui apa yang ada di depan untuk mengevaluasi kembali pemikiran mereka tentang kematian. Adegan dari saat karakter utama pertama kali bertemu di rumah sakit menunjukkan bahwa mereka memulai dengan langkah yang salah. Tetapi ini hanya menambah narasi berkelanjutan yang menjelaskan bahwa hidup ini penuh dengan peluang untuk membuat penemuan, cinta, dan perasaan baru dengan kemampuan terbaik kita.

Teaser kemudian menunjukkan kilasan petualangan menyenangkan yang dibagikan para wanita, bersama dengan pengisi suara yang menjelaskan kebahagiaan dapat ditemukan di momen sehari-hari dan merupakan suatu berkah untuk dapat mengidentifikasi momen-momen kegembiraan ini.

Dengan Pyo In Sook tersenyum saat dia berlari menembus hujan, teaser diakhiri dengan kata-kata penyemangat untuk terus berjuang.

“The One and Only” tayang perdana pada 20 Desember pukul 11 ​​malam KST.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.