Lee Jin Wook Bersumpah Untuk Melindungi Kwon Nara Dalam Teaser “Bulgasal”

by

Drama tvN mendatang “Bulgasal” membagikan teaser baru yang mendebarkan.

“Bulgasal” adalah drama fantasi baru yang dibintangi oleh Lee Jin Wook sebagai Dan Hwal, seekor bulgasal (makhluk mitos yang tidak bisa mati atau menua) yang pernah menjadi manusia berabad-abad yang lalu.

Kwon Nara akan berperan sebagai Min Sang Woon, seorang wanita yang berulang kali bereinkarnasi saat melarikan diri dari bulgasal tetapi mengingat semua kehidupan masa lalunya.

Teaser yang baru dirilis dimulai dengan Dan Hwal menceritakan, “Akhirnya, aku menemukanmu, dan kau menemukanku.” Saat Dan Hwal perlahan mendekati seorang wanita yang telah jatuh ke tanah, Min Sang Woon menceritakan, “Bahkan jika aku dilahirkan kembali berkali-kali, kita akan bertemu lagi tanpa gagal.”

Sebuah tangan misterius dengan pisau muncul, mencoba menikam Min Sang Woon, tapi Dan Hwal memblokir tangan itu dari belakang sebelum bisa menusuknya.

Teaser perjalanan kembali ke masa lalu di mana sebuah kamp terbakar, dan seorang jenderal berteriak, “Ini serangan mendadak!”

Pedang dihunus dan pertempuran terjadi saat Dan Hwal bertanya, “Mengapa kamu melakukan itu? Kenapa kau melakukan itu?” dan Min Sang Woon memohon bantuan.

Sementara itu, teks di layar mengatakan, “Nasibnya, yang hilang 600 tahun yang lalu, akhirnya datang.” Teaser diakhiri dengan Dan Hwal menyatakan, “Kamu tidak akan mati. Aku akan melindungimu.”

“Bulgasal” akan tayang perdana pada 18 Desember.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.