Lee Seung Gi dan Kai EXO Bicara Tentang Perjalanan Mereka Menjadi Bintang Variety Show

by

 


Lee Seung Gi dan Kai EXO menunjukkan chemistry luar biasa mereka dengan para pemeran “Knowing Bros” JTBC

Lee Seung Gi dan Kai, yang merupakan lawan main di variety show Netflix baru “New World,” muncul pada episode 20 Oktober dari “Knowing Bros.”

Melangkah ke dalam kelas, Lee Seung Gi berkata, “Aku pindah ke sini dari SMA Kkanbu (Teman) Seseorang.” Bersemangat, Kang Ho Dong yakin dia adalah teman yang dimaksud, tetapi Lee Soo Geun menunjukkan, “Seung Gi tidak ada dalam program apa pun dengan Kang Ho Dong sekarang.”

Lee Seung Gi setuju dan mengatakan bahwa teman yang dia bicarakan adalah Kim Heechul, yang juga merupakan pemeran dari “New World.” Kang Ho Dong cemberut dan bertanya kepada Lee Seung Gi, “Bisakah kamu benar-benar hidup tanpaku?” dan Lee Seung Gi bercanda, “Aku pikir aku melakukan lebih baik.”

Ketika Kang Ho Dong mengeluh bahwa mereka bertiga berada di variety show tanpa dia, Lee Seung Gi mengungkapkan, “Kami sangat merekomendasikan Kang Ho Dong, tetapi kami ditolak.” Mengangkat rumor bahwa Kang Ho Dong dibayar 1 miliar won dalam biaya penampilan, Seo Jang Hoon berkomentar, “Bahkan jika itu Netflix, mereka tidak dapat membayar 1 miliar won per episode.” Tidak terpengaruh, Kang Ho Dong mengungkapkan, “aku meminta 1 miliar won. Tapi sepertinya tidak pernah berhasil.”

Lee Seung Gi memuji Kai atas semangat dan akal sehatnya, dengan berbagi, “Jika Kai bertemu Kang Ho Dong 10 tahun yang lalu, dia mungkin bukan bagian dari EXO. Dia mungkin sedang duduk di kursi Lee Soo Geun sekarang.” Lee Soo Geun menjawab, “Kalau begitu aku akan menjadi anggota EXO,” dan bangkit menari.

https://youtu.be/uyBATx0VKwo

Meskipun Lee Seung Gi menggoda Kang Ho Dong sebelumnya, dia juga menunjukkan rasa hormatnya dengan memanggilnya guru. Dia menjelaskan, “Kang Ho Dong memiliki peraturan ketat tentang variety show. Tidak memakai topi. Tidak membawa ponsel ke lokasi syuting. Tidak memakai payung saat kamera menyala meskipun hujan.”

Saat itu, Kim Heechul, mengaduk-aduk saku Kang Ho Dong dan mengeluarkan ponsel Kang Ho Dong. Berkeringat deras, Kang Ho Dong menjelaskan, “aku harus terhubung dengan departemen penyiaran dengan Bluetooth.” Sambil tertawa, Lee Soo Geun bertanya, “Mengapa kamu memakai topi? Dan saat hujan, kau tidak turun dari mobil.”

Lee Seung Gi berbicara tentang bakat istimewanya, yaitu menghindari bencana alam. Dia mengungkapkan, “Selama bertahun-tahun, aku tidak pernah melalui badai.”

Lee Soo Geun setuju dan mengingat saat mereka pergi ke danau kawah Cheonji di Gunung Baekdu selama “2 Days & 1 Night.” “Kami seharusnya tidak bisa melihatnya. Itu hanya terlihat selama 70 hari dalam setahun. Tapi kami melihatnya, dan kami bersama Lee Seung Gi.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.