Lisa BLACKPINK Telah Pulih dari COVID-19

by

Lisa BLACKPINK telah pulih dari COVID-19!

Pada 4 Desember, YG Entertainment resmi mengumumkan bahwa Lisa dapat mengakhiri karantina mandiri setelah dinyatakan pulih oleh pihak otoritas kesehatan. Lisa sebelumnya didiagnosa positif COVID-19 sembilan hari yang lalu.

Berikut pernyataan lengkap agensi:

Ini YG Entertainment.

Kami ingin menginformasikan bahwa member BLACKPINK, Lisa telah dinyatakan pulih dari COVID-19.

Pihak otoritas kesehatan telah menyatakan bahwa Lisa, yang selama ini menjalani perawatan di rumah, kini tak lagi berisiko menyebarkan virus. Berdasarkan keputusan tersebut, Lisa dapat mengakhiri karantina mandiri per pukul 12 siang hari ini.

Sebelumnya, karena sudah lebih dari seminggu sejak anggota BLACKPINK lainnya Jisoo, Rosé, dan Jennie menyelesaikan vaksinasi, mereka dikategorikan sebagai kandidat pemantau aktif yang tidak perlu dikarantina. Namun, karena hal ini, mereka bertiga telah meminimalisir aktivitas di luar ruangan selain jadwal yang tak terhindarkan untuk kepentingan pekerjaan.

Kami ingin mengucapkan terima kasih untuk seluruh penggemar yang sudah khawatir (tentang para member BLACKPINK) dan seluruh tenaga medis yang sudah bekerja keras untuk memerangi COVID-19, dan kami akan berterima kasih apabila kalian semua memberikan dukungan kepada BLACKPINK, yang akan menyapa kalian kembali dengan sehat.

Kami akan terus memastikan bahwa kesehatan seluruh artis dan pegawai kami menjadi prioritas utama, dan kami akan secara ketat mematuhi instruksi otoritas kesehatan untuk mencegah penyebaran penyakit. Terima kasih.

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.