Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon Bersatu Sebagai Tim Dalam Teaser “Bad And Crazy”

by

 

Drama tvN mendatang “Bad and Crazy” telah merilis teaser baru yang menarik

Disutradarai oleh Yoo Sun Dong dan ditulis oleh Kim Sae Bom, yang sebelumnya bergabung untuk drama OCN “The Uncanny Counter,” “Bad and Crazy” adalah drama penebusan baru tentang peristiwa kacau yang terungkap ketika dua pahlawan yang tidak terduga bersatu. Lee Dong Wook akan berperan sebagai “orang jahat” yang cakap, Ryu Soo Yeol, sementara Wi Ha Joon akan berperan sebagai “orang gila” K, seorang main hakim sendiri yang sangat bersemangat tentang keadilan.

Teaser yang baru dirilis dimulai dengan Ryu Soo Yeol, yang memanfaatkan posisinya sebagai detektif untuk memenuhi keserakahannya sendiri. Dia berkata, “Apakah kau pikir aku melakukan ini untuk mendapatkan promosi? Kami semua bekerja keras untuk kebersihan organisasi kami.” Dia terlihat minum dengan atasan dan menerima suap dari orang-orang yang terlibat dalam hal-hal ilegal.

Kemudian K muncul untuk memberinya rasa kenyataan. Dia adalah pahlawan terakhir di era ini yang sebenarnya peduli dengan keadilan, tetapi hasratnya membuatnya melakukan hal-hal liar, seperti membuat kekacauan dan berkelahi dengan sembarangan.

video tersebut juga menunjukkan sedikit romansa saat K mulai jatuh cinta pada mantan pacar Ryu Soo Yeol, Lee Hee Kyum (Han Ji Eun). K, yang biasanya berani dan kurang ajar, merunduk di belakang Ryu Soo Yeol dengan mata terbelalak saat Lee Hee Kyum mendekatinya. Matanya tumpah dengan hati yang rindu saat dia mengawasinya dari belakang mobil.

Karakter penting lainnya adalah petugas polisi berprinsip Oh Kyung Tae (Cha Hak Yeon/VIXX N), seorang petugas baik yang memiliki rasa keadilan yang berapi-api dan rasa kewajiban yang kuat. Dia menemukan sesuatu yang mencurigakan dan berkata, “Sesuatu pasti terjadi. Atau semua situasi ini tidak masuk akal.”

“Bad and Crazy” akan tayang perdana pada 17 Desember pukul 10:40 malam KST.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.