Kim Kyung Nam Beri Bocoran Soal Romansa yang Digambarkannya dengan Ahn Eun Jin

by

Kim Kyung Nam bersiap untuk menyentuh hati para penonton dengan peran barunya dalam drama JTBC “The One and Only”.

“The One and Only” merupakan drama romansa emosional tentang tiga wanita sakit parah yang bertemu di rumah sakit. Mereka memutuskan bahwa sebelum mereka mati, mereka ingin mengalahkan satu orang jahat sebelum mereka pergi, tetapi dalam upaya mereka untuk mengalahkan “hanya satu orang”, mereka akhirnya bertemu dengan orang yang paling berharga dalam hidup mereka.

Kim Kyung Nam berperan sebagai Min Woo Chun, seorang pembunuh bayaran misterius yang telah menempuh jalan yang menyakitkan dan sulit dalam hidup.

Dia mulai berubah setelah bertemu Pyo In Sook (Ahn Eun Jin), seorang wanita keras kepala yang didiagnosis dengan penyakit mematikan.

Sang aktor pun menggambarkan karakternya Min Woo Chun, dengan mengatakan, “Dia adalah orang yang tidak peka dengan kehidupan yang kosong. Dia kehilangan alasannya untuk hidup.”

“Dia tampak seperti seseorang yang sangat waspada terhadap orang dan mati rasa terhadap emosi, tetapi begitu dia mulai membuka hatinya, dia mendekati mereka dengan hati yang murni. Dia kikuk tapi jujur, dan meskipun dia tidak ekspresif, dia berhati hangat,” tambahnya.

Kim Kyung Nam membagikan apa yang dia lakukan untuk menggambarkan karakternya secara efektif.

“Pada pandangan pertama, Min Woo Chun tampak tanpa ekspresi, tetapi melalui mata dan ekspresiku, aku berharap [aku secara halus menyampaikan] kesedihan, rasa sakit, harapan, dan cintanya dari dalam,” ungkapnya.

Kim Kyung Nam juga membicarakan mengenai romansa Min Woo Chun dengan Pyo In Sook. “Min Woo Chun dan Pyo In Sook, yang tidak akan kehilangan apa-apa lagi dalam kehidupan putus asa mereka, akan menjadi cahaya dan tali satu sama lain,” jelasnya.

Terakhir, dia berbagi, “Aku harap orang-orang dapat menyembuhkan luka, kesepian, dan hati mereka yang pahit melalui karakter Min Woo Chun.”

Nantikan penayangan perdana “The One and Only” pada 20 Desember!

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.