Kim Bum Jadi Dokter Residen Cerdas di Drama “Ghost Doctor”

by

Drama baru tvN “Ghost Doctor” (judul terjemahan) merilis potongan gambar menampilkan Kim Bum!

Drama fantasi yang digarap oleh sutradara Boo Sung Chul ini menceritakan tentang dua dokter yang sangat berbeda dalam hal latar belakang, keterampilan, dan kepribadian, yang pada akhirnya menggabungkan tubuh dan jiwa. Drama ini akan menceritakan kisah emosional para dokter hantu, yang bahkan setelah kematian mereka, tidak dapat meninggalkan rumah sakit maupun para pasien.

Kim Bum memerankan Go Seung Tak, seorang dokter residen cerdas yang berasal dari latar belakang keluarga berada. Terlahir di keluarga kaya raya dan juga pintar, Go Seung Tak tumbuh dengan banyak keuntungan. Dalam wawancara magang saat ditanya alasannya menjadi dokter, ia menjawab singkat, “Karena kakek dan ibuku yang menyuruh.” Dia tidak memiliki sopan santun atau kebijaksanaan, namun mendapati dirinya terlibat dengan ahli bedah toraks jenius bernama Cha Young Min (diperankan oleh Rain) karena sebuah insiden yang tak disangka. Sejumlah kejadian menarik pun akan terungkap.

Potongan gambar terbaru menampilkan dua sisi Go Seung Tak. Di satu foto, ia tampak mengenakan jas yang rapi dengan senyum penuh percaya diri. Foto kedua menunjukkan sisi yang berbeda. Keberaniannya hilang, dan ia tampak bingung karena suatu alasan. Ia mengenakan jubah dokter, dan ia tampak bingung dengan pergantian peristiwa, memperkuat rasa ingin tahu tentang apa yang terjadi padanya.

Staf produksi memuji Kim Bum yang mampu dengan sempurna menggambarkan Go Seung Tak. Mereka menambahkan, “Lewat karakter Go Seung Tak, pemirsa dapat merasakan beragam pesona seorang aktor Kim Bum. Nantikan ‘Ghost Doctor’ untuk menyaksikan kisah Kim Bum.”

“Ghost Doctor” tayang perdana pada 3 Januari 2022 pukul 10:30 malam KST.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.