JOOX IDOL STATION Season 2 Hadirkan SKYLE, SF9, ENHYPEN, dan Idol Lain untuk Lebih Dekat dengan Para Pecinta Musik K-Pop di Indonesia

by

Setelah meraih kesuksesan yang luar biasa pada musim pertama dengan jumlah rata-rata setiap episodenya mencapai 500.000 orang, JOOX membawa kabar gembira untuk para pecinta musik K-Pop di Indonesia dengan mengumumkan kehadiran musim kedua program K-Pop khusus yang dibuat JOOX, IDOL STATION. Program ini dapat disaksikan mulai hari ini melalui fitur live streaming, JOOX Live, setiap hari Selasa, pukul 19:30 WIB.

Dengan dilengkapi berbagai fitur interaktif, seperti Karaoke dan yang terbaru, yaitu ROOMS dan BUZZ, JOOX kini lebih dari sekadar platform streaming musik. JOOX menghadirkan pengalaman lebih dari musik yang bisa dinikmati seluruh pengguna, termasuk para pecinta musik K-Pop. Selain menghadirkan konten hiburan yang dapat dinikmati, JOOX juga memberikan kesempatan kepada para K-Popers untuk lebih dekat dengan para idol mereka melalui program mingguan yang menghadirkan beberapa grup K-Pop yang sedang naik daun.

 

Mulai hari ini, IDOL STATION musim kedua akan menampilkan setiap artis yang terpilih dalam dua episode, yang akan dipandu oleh mantan anggota grup U-KISS, Alexander Lee Eusebio. Program interaktif ini akan menampilkan para idol K-Pop yang akan membawakan lagu hits mereka, bermain game bersama, menjawab pertanyaan dan komen para penggemar, dan juga berbincang secara langsung dengan para penggemar melalui fitur ROOMS.

 

Sejak diluncurkan pertengahan tahun ini, fitur baru JOOX ROOMS telah memungkinkan banyak pecinta musik mengadakan pesta virtual bersama teman mereka dan juga sesama penggemar. Melalui fitur JOOX ROOMS, mereka bisa ngobrol langsung melalui audio dan video sambil mendengarkan berbagai pilihan lagu lokal dan internasional, bermain game, hingga bernyanyi karaoke bersama. Fitur interaktif sosial ini pasti akan membuat IDOL STATION musim kedua ini lebih menarik, interaktif, dan sangat menghibur.

 

Kereta JOOX K-Pop Express yang menjadi lambang program IDOL STATION pasti akan menghadirkan pengalaman menikmati musik yang tidak akan terlupakan bagi para K-Popers di Indonesia. IDOL STATION musim kedua akan dimulai dengan kehadiran para ‘OPPA’ yang menawan dari grup ONEUS dan SF9. Grup K-Pop yang sedang naik daun, seperti ENHYPEN, SKYLE, dan masih banyak lagi, juga akan hadir di IDOL STATION dan berinteraksi dengan kalian. Catat jadwal kehadiran mereka berikut ini:

 

Jadwal Sementara Program IDOL STATION Season 2 2021-2022:

ArtisTanggal (Hari Selasa)Waktu
ONEUS30 November, 7 Desember19:30 WIB

 

SF914 Desember, 21 Desember
ENHYPEN11 Januari, 15 Februari
SKYLE18 Januari, 25 Januari

 

Poshu Yeung, Senior Vice President of JOOX, mengatakan, “Sebagai wujud komitmen kami untuk menghadirkan konten hiburan yang relevan untuk para pecinta musik di tanah air, termasuk menjadi bagian penting dari para penggemar musik K-Pop, JOOX dengan bangga mengumumkan hadirnya musim kedua program JOOX Original K-Pop, IDOL STATION. Dengan memanfaatkan fitur interaktif baru JOOX ROOMS dan BUZZ, program IDOL STATION musim kedua pastinya akan memberikan pengalaman yang tidak akan terlupakan bagi para penggemar K-Pop.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.