“The Silent Sea” Tampilkan Suasana Menegangkan Setelah Gong Yoo, Bae Doona, dan Lainnya Selesaikan Misi di Luar Angkasa

by

Serial terbaru Netflix yang telah lama dinantikan, “The Silent Sea” membagikan potongan gambar terbaru para pemain!

“The Silent Sea” mengambil setting di bumi pada tahun 2075, yang telah menjadi gurun dan terkuras sumber daya alamnya. Sebuah tim spesial dibentuk dengan misi rahasia di sebuah stasiun penelitian yang ditinggalkan di bulan, yang disebut sebagai “the silent sea” atau laut yang sunyi. Bae Doona berperan sebagai Song Ji Ahn, seorang ahli biologi luar angkasa; Gong Yoo sebagai Han Yoon Jae, pemimpin tim; Lee Joon sebagai Ryu Tae Seok, insinyur senior; Kim Sun Young sebagai Hong Ga Young, dokter tim; Lee Moo Saeng sebagai Gong Soo Hyuk, kepala keamanan; dan Lee Sung Wook sebagai Kim Sun, pilot pesawat luar angkasa.

Potongan gambar terbaru menampilkan ketegangan dengan visual markas penjelajahan di bulan, yang disebut dengan Balhae, tempat misteri terungkap. Tergambar pula ekspresi wajah para kru elit dengan beragam pemikiran.

Potongan gambar ini juga menampilkan beragam aspek di markas Balhae serta para kru yang berjalan di permukaan bulan, di sebuah set yang diciptakan oleh sang sutradara, Choi Hang Yong, dan kru produksi teratas di Korea.

Sutradara Choi Hang Yong, yang terpukau dengan ide tentang bulan—yang terdekat dengan Bumi, namun kekurangan informasi—menciptakan kisah tentang bulan dan sebuah markas penelitian rahasia yang terbengkalai sebagai latar belakangnya.

Alam semesta yang luas, pemandangan bulan di tengah kegelapan, dan kabut misterius yang mengelilingi kru elit semakin menambah misteri yang intens tentang markas rahasia yang tersembunyi.

Para kru bekerja bersama untuk mencari petunjuk, namun pertanyaan muncul karena masing-masing dari mereka tidak tahu apa yang mereka pikirkan. Saat mereka semakin dekat dengan misi, misteri semakin menguat dan semakin membuat penasaran tentang kenyataan yang mengejutkan di balik “laut yang sunyi”.

“The Silent Sea” akan tayang mulai 24 Desember di Netflix.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.