Song Hye Kyo Akan Bintangi Drama ‘The Glory’

by

Aktris Song Hye Kyo telah dikonfirmasi sebagai bintang drama baru ‘The Glory’, oleh penulis naskah Kim Eun Sook. Telah dilaporkan bahwa syuting untuk drama ini akan dimulai tahun depan.

Menurut salah satu pejabat JTBC, “Rencana drama ‘The Glory’ telah dikonfirmasi, dan akan disajikan kepada pemirsa di seluruh dunia melalui Netflix.”

‘The Glory’ menggambarkan kisah karakter utama, yang menderita bullying, menunggu untuk membalas dendam pada pengganggu dengan menunggu untuk menjadi wali kelas dari anak pengganggu.

Secara khusus, ‘The Glory’ adalah sebuah drama yang ditulis oleh penulis Kim Eun Sook, yang telah mengerjakan berbagai drama populer seperti ‘Descendants of the Sun’ dan ‘Goblin’.

Telah dilaporkan bahwa penulis Kim Eun Sook akan menulis cerita balas dendam yang sangat berbeda dari genre romantis masa lalunya. Menurut laporan, Song Hye Kyo telah dikonfirmasi akan bermain di drama ini sejak awal.

Lee Do Hyun saat ini sedang mempertimbangkan peran sebagai pemeran utama pria. Peran yang dia pertimbangkan adalah karakter yang membantu Song Hye Kyo membalas dendam.

Diharapkan jika Lee Do Hyun mengambil peran, dia akan syuting ‘The Glory’ segera setelah menyelesaikan drama ‘Melancholia.’

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.