Jinyoung B1A4 Ungkap Dirinya Tengah Garap Album Baru

by

Dalam wawancara terbaru dengan majalah Big Issue, Jinyoung B1A4 kembali mengingat perjalanannya sejak debut!

Di awal tahun, Jinyoung sukses kembali ke layar kaca lewat drama “Police University”, yang menjadi proyek akting pertamanya sejak bebas tugas dari militer pada bulan April lalu.

Setelah berpose dalam pemotretan, Jinyoung melakukan wawancara untuk membahas 10 tahun kariernya sejak debut bersama B1A4 di tahun 2011.

Tentang momen paling diingat sepanjang kariernya, sang idol dan juga aktor memilih pemutaran perdana film “The Dude in Me” di tahun 2019. Film tersebut menjadi pertama kalinya ia bermain sebagai pemeran utama.

“Karena aku sangat senang bisa memerankan pemeran utama untuk pertama kalinya,” kenang Jinyoung, “Aku mengundang banyak orang ke pemutaran perdana VIP saat ‘The Dude in Me’ dirilis. Aku sangat gugup tapi juga senang bisa menunjukkan film yang aku bintangi kepada mereka. Waktu itu sangat menyenangkan.”

Jinyoung juga membagi bahwa saat ini dirinya tengah menggarap album baru, berkomentar, “Aku masih menggarap album baruku. Karena aku ingin mempesembahkan musik yang bagus, aku sering merasa khawatir. Aku ingin melakukan yang terbaik lewat lagu-lagu yang bagus dan kemudian merilisnya.”

Pemotretan dan wawancara lengkap bersama Jinyoung terdapat di majalah Big Issue edisi ke-264.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.