BTS Tidak Akan Hadir di Acara “Mnet Asian Music Awards 2021”

by

BTS tidak akan tampil di acara “Mnet Asian Music Awards (MAMA)” tahun ini.

Pada 2 Desember, sebuah sumber dari MAMA mengungkapkan kepada Sports Donga, “BTS sedang dalam pembicaraan untuk tampil, tetapi telah diputuskan bahwa mereka tidak akan muncul. Akan sulit untuk merekam video penampilan karena jadwal mereka, tetapi kami sedang mempersiapkan video pendek untuk para penggemar.”

Karena varian baru Omicron COVID-19, pemerintah Korea Selatan memberlakukan pembatasan ketat pada orang yang memasuki negara tersebut. Siapa pun yang memasuki Korea pada atau setelah 3 Desember harus melakukan karantina mandiri selama 10 hari terlepas dari status vaksinasi mereka.

BTS saat ini sedang melakukan kegiatan di Los Angeles, Amerika Serikat, dan mereka akan tampil di “2021 iHeartRadio Jingle Ball Tour” pada 3 Desember (waktu setempat). Karena “MAMA 2021” berlangsung pada 11 Desember, tidak mungkin bagi BTS untuk menyelesaikan karantina mandiri selama 10 hari tepat waktu setelah mereka tiba di Korea.

Selain itu, menanggapi pertanyaan tentang kemungkinan pembatalan acara secara offline karena tindakan pencegahan COVID-19 dari pemerintah, sumber dari MAMA menyatakan, “Kami terus memantau situasi dan akan memberi tahu kalian jika ada adalah perubahan.”

 

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.