Agensi Bantah Rumor Choi Ye Na Terlibat Dengan Seorang CEO

by

 


Mantan anggota IZ*ONE Choi Ye Na membantah rumor baru-baru ini tentang dugaan keterlibatannya dengan CEO chaebol.

Pada 2 Desember, Yuehua Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai rencana mereka untuk melanjutkan tindakan hukum terhadap postingan jahat yang dibuat terhadap Choi Ye Na.

Baru-baru ini, SBS melaporkan bahwa adik dari Lee Jay Hyun, CEO CJ Group, mungkin telah bertindak sebagai sponsor untuk selebriti ‘A’.

Menurut laporan tersebut, adik dari Lee Jay Hyun, yang merupakan CEO dari Lee Jay Hyun Property Holdings, diduga membantu ‘A’ menjadi anggota tetap di program siaran yang berafiliasi dengan CJ Group.

Banyak spekulasi beredar di dunia maya bahwa selebriti ‘A’ itu adalah Choi Ye Na. Sebagai tanggapan, Yuehua Entertainment membantah keras hal ini.

“Halo. Ini Yuehua Entertainment.

Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar karena peduli dan mencintai artis di bawah Yuehua Entertainment.

Saat ini, kami menyadari bahwa informasi palsu, tuduhan jahat, dan postingan fitnah tentang artis kami tersebar secara sembarangan di seluruh komunitas online, halaman media sosial, dan banyak lagi.

Untuk melindungi hak dan kepentingan artis, kami akan melanjutkan dengan tindakan hukum terhadap postingan jahat dan akan merespons dengan tegas tanpa menunjukkan keringanan hukuman atau penyelesaian apa pun.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami melalui pemantauan yang konsisten dan dengan menggunakan informasi yang dikirim oleh penggemar mengenai rumor jahat, fitnah, dan lebih banyak lagi tentang artis tersebut.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.