Yeri Red Velvet Tampilkan Konsep Natal dalam Pemotretan dengan Majalah Beauty+

by

Yeri Red Velvet mengungkapkan kecintaannya terhadap akting dalam wawancara terbaru!

Pada 30 November, majalah kecantikan dan gaya hidup Beauty+ membagikan hasil wawancara dan pemotretan bersama Yeri dengan konsep yang manis menyambut Natal. Dalam pemotretan pertamanya setelah hampir tiga bulan, Yeri menunjukkan kegembiraan dan dedikasinya dengan mempersiapkan sendiri apa yang dia inginkan untuk konsep dan juga penataan gaya.

Sepanjang tahun ini, Yeri berpartisipasi dalam sejumlah proyek akting seperti “tvN Drama Stage – Mint Condition” dan “Blue Birthday”. Ia berkomentar, “Karena ini adalah pertama kalinya aku mencoba proyek seperti ini, aku mempersiapkan diri untuk mendapat kritikan, tapi aku sendiri kaget ternyata responnya bagus. Sebelum itu, aku sedikit keras dengan diriku sendiri tetapi sekarang aku ingin mengatakan pada diri sendiri bahwa aku sudah bekerja keras.”

Ia menambahkan, “Salah satu pesona akting adalah kau bisa mendapatkan hasil yang diinginkan jika hanya fokus dalam setiap momennya. Meskipun lelah secara fisik dan mental, aku terus terjatuh lebih dalam.” Ketika ditanya tentang peran yang ingin ia coba selanjutnya, Yeri menjawab, “Dalam beberapa tahun, aku tidak cocok lagi mengenakan seragam sekolah jadi aku ingin mencoba peran anak sekolah satu kali lagi. Aku sangat suka genre thriller yang menegangkan, jadi jika ada kesempatan, aku ingin mencobanya. Karena aku sudah pernah mencoba drama tentang kembali ke masa lalu, bagaimana jika drama kolosal yang melampaui generasi?”

Meski menjadi maknae Red Velvet yang ceria dan enerjik, Yeri juga tumbuh dewasa setelah melakukan banyak refleksi diri. Ia menjelaskan, “Aku sendiri bahkan merasa diriku banyak berubah akhir-akhir ini. Hanya dalam beberapa tahun, sepertinya aku berubah menjadi lebih baik. Bahkan menurut teman-temanku, aku sering mendengar kalau aku menjadi lebih sehat dan berenergi daripada dulu.”

Yeri juga mengungkap bahwa meskipun usia 24 tahun terasa jauh untuk sekarang, dirinya tak sabar menuju usia tersebut dengan memikirkan, “Bukankah ada banyak hal menyenangkan terjadi saat berusia 24 tahun?” Pewawancara bertanya kepada Yeri, siapakah orang yang terus memberikan pengaruh dalam hidupnya yang terus berjalan maju dan ia menjawab, “Aku selalu ingin bersama dengan orang-orang yang membuatku merasa senang dan nyaman hanya dengan melihat mereka. Aku yakin orang yang secara pribadi mampu memancarkan kenyamanan dan ketenteraman itu keren.” Ia kemudian menambahkan dengan tawa, “Santa Claus.”

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.