CBO HYBE Min Hee Jin Ungkap Alasannya Tinggalkan SM Entertainment

by

Chief Brand Officer (CBO) HYBE, Min Hee Jin hadir sebagai bintang tamu dalam program tvN “You Quiz on the Block”!

Episode yang tayang pada 1 Desember menampilkan “orang-orang yang akan sukses besar tahun depan”, dan salah satu bintang tamunya adalah Min Hee Jin, yang baru meluncurkan sub-label terbaru HYBE bernama ADOR. Bulan lalu, HYBE mengumumkan bahwa ADOR akan mendebutkan girl group baru di tahun 2022, yang anggotanya diambil dari “Plus Global Audition” tahun 2019.

Sebelum bergabung dengan HYBE di tahun 2019, Min Hee Jin adalah mantan direktur kreatif sekaligus petinggi di SM Entertainment. Ia sudah bekerja selama 17 tahun di agensi tersebut.

Menjelaskan alasan mengapa dirinya meninggalkan agensi setelah hampir dua dekade, Min Hee Jin berkata bahwa dirinya sudah lelah setelah bekerja terlalu keras saat berada di SM. “Saat aku dipromosikan menjadi direktur, aku sudah merasa sangat lelah,” katanya. “Aku bekerja terlalu banyak. Karena saat itu, kami biasanya menggarap empat hingga lima video musik dan merilis empat atau lima album dalam satu bulan.”

Min Hee Jin melanjutkan, “Sepertinya aku sudah mengerahkan seluruh usia 20 tahunan dan 30 tahunanku dengan bekerja. Aku tak pernah berlibur dengan layak. Aku benar-benar kelelahan, dan bahkan aku pernah mempertimbangkan untuk sepenuhnya berhenti bekerja.”

“Saat pertama kali bilang aku akan meninggalkan agensi, (pendiri SM Entertainment) Lee Soo Man dan aku menangis bersama,” lanjutnya. “Tetapi setelah itu, aku mulai mendapatkan tawaran dari agensi lain. Salah satu yang pertama menghubungiku adalah HYBE.”

Mengenai girl group baru ADOR, Min Hee Jin berkata dengan bangga, “Aku mempersiapkan (girl group baru) dengan penuh percaya diri,” dan mengungkap, “Aku sudah punya lagu (debut) mereka sejak dua tahun yang lalu.”

Membagi harapannya untuk grup ini, Min Hee Jin melanjutkan, “Aku benar-benar berharap mereka bisa membawa warna baru dan berbeda (di dunia K-pop). Semoga aku bisa menunjukkan (debut mereka) sesegera mungkin tahun depan.”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.